Tanggapan DANA atas Surat Ibu Oktaviyunni

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Oktaviyunni yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala tersebut telah diselesaikan pada tanggal 13 Agustus 2019 serta memberikan penjelasan kepada Ibu Oktaviyunni mengenai kendala Cashout/Tarik Saldo DANA yang disebabkan karena adanya gangguan. Per tanggal 13 Agustus 2019 layanan telah kembali normal dan Ibu Oktaviyunni telah berhasil melakukan Cashout/Tarik Saldo DANA ke Rekening Bank.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Oktaviyunni. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:17    Rata-Rata: 1.6/5]
Kirim Saldo DANA ke Rekening Bank Mengalami Gangguan

Saya adalah pemilik akun DANA dengan nomor 08380717**** ingin menarik saldo dana saya ke rekening bank saya, namun sistem sedang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Ibu Oktaviyunni

  • 14 Januari 2021 - (16:50 WIB)
    Permalink

    Mohon diperbaiki dong kak.. Saya mau beli makan, uang tertahan di DANA.. Hari ini Setiap mau transfer ke rekening, sistem sedang sibuk terus…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Ibu Oktaviyunni

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: <1 menit
1