Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Mohammad Sholeh

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 16 Agustus 2019 yang ditulis oleh Bapak Mohammad Sholeh, perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Proses Pengembalian Barang Menggantung di Bukalapak” izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Mohammad Sholeh perihal kendala kelanjutan transaksi retur pada nomor transaksi 192286468988. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, barang retur yang dikirimkan oleh Bapak Mohammad Sholeh dengan resi JNE 620390034996619 telah berhasil tiba di kantor Bukalapak pada Hari Rabu 07 Agustus 2019 pukul 16.34 WIB dimana sebelumnya masih sedang dalam antrian pengecekan oleh tim retur kami.

Saat ini kami cek transaksi sudah dalam status selesai dengan solusi pengembalian sebagian dana atas barang berupa “Baterai Lenovo” dari transaksi 192286468988 tersebut ke saldo BukaDompet pihak Bapak Mohammad Sholeh. Kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Mohammad Sholeh perihal kendala yang dialami. Kami harap kedepannnya keterlambatan ini tidak terulang kembali. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Proses Pengembalian Barang Menggantung di Bukalapak

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Tepatnya 31 Juli 2019 saya melakukan komplain barang di Bukalapak berupa Battery Laptop kepada pelapak, karena battery...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Mohammad Sholeh

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0