Mohon Kredivo untuk Respon dan Mengoreksi Pembayaran Saya yang Salah Virtual Account

Hari ini saya berencana bayar tagihan di Kredivo melalui Jenius dengan membayar beberapa tagihan yang saya akan bayar. Namun saat saya transfer di virtual account saya ternyata ada salah satu digital angka yang terbalik, otomatis saya malah membayar tagihan akun orang lain. Dan saya baru sadar kalau saya salah bayar pas uangnya sudah ditransfer.

Saya sudah menghubungi CS Kredivo melalui aplikasi Kredivo, dan mendapatkan jawaban sebagai berikut:

Kami lakukan pengecekan sesuai bukti pembayaran yang dikirimkan, pembayaran tidak berhasil terverifikasi untuk akun Kredivo kamu, hal ini disebabkan adanya kesalahan nomor virtual account pembayaran yang dituju. Kami akan membantu sebatas konfirmasi kepada pemilik nomor virtual account yang dituju, namun tidak menjanjikan perihal apapun proses dana yang sudah berhasil terverifikasi karena untuk proses pengembalian dana tergantung dari itikad baik penerima. Sehingga untuk tagihan yang masih tertera di aplikasi Kredivo-mu tetap harus dibayarkan kembali.

Dari CS Kredivo tidak ada solusi yang menjanjikan uang tersebut kembali. Perusahaan sebesar Kredivo harusnya bisa membantu dengan pasti. Masa harus menunggu dari itikad baik dari akun penerima? Kalau misalnya akun penerima gak ada itikad baik, Kredivo lepas tangan dong? Walaupun saya akui ini kelalaian saya atas salah akun dalam pembayaran, Seharusnya bisa dicek dari mutasi rekening bank saya dengan nominal Rp1.338.500 pada tanggal 22 Agustus 2019 sekitar pkl 06:00.

Sebagai informasi mutasi rekening tersebut yang salah transfer dari 90013315805 atas nama Yuni Kusnia Ariyanti dengan jumlah salah transfer ke virtual account Kredivo lainnya sebesar Rp1.338.500 pada tagihan yang akan saya bayar.

Yuni Kusnia Ariyanti
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Yuni Kusnia Ariyanti

Di kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi keluhan yang dibuat oleh Ibu Yuni Kusnia Ariyanti di Media Konsumen, tertanggal 23...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
Yuni kusnia Ariyanti  

Yuni kusnia ariyanti 22-06-1995 Cluster mississippi north blok g7 no 16 jakarta garden city Cakung jakarta tinur

3 komentar untuk “Mohon Kredivo untuk Respon dan Mengoreksi Pembayaran Saya yang Salah Virtual Account

  • 4 September 2019 - (12:57 WIB)
    Hi Yuni Kusnia Ariyanti,

    Maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Saat ini kami sudah mencoba untuk menghubungi Ibu Yuni Kusnia Ariyanti di nomor yang terdaftar tetapi tidak dapat terhubung. Mohon bantuanya untuk informasikan nomer ponsel yang terdaftar dan dapat di kirimkan ke email kami di support@kredivo.com dengan subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar kami dapat menjelaskan terkait kendala akun Kredivo yang kamu alami.

    Salam Hangat 🙂
    Tim Kredivo

  • 4 September 2019 - (22:24 WIB)
    Masalahnya sudah selesai dan uangnya sudah kembali dan sudah dibayarkan ke akun kredivo saya sebelumnya saya terimakasi atas bantuan dari tim kredivo

    Salam hangat
    Yuni kusnia

    • 8 September 2019 - (18:48 WIB)
      Hi Yuni Kusnia Ariyanti,

      Mohon maaf, terkait kendala pembayaran kamu sebelumnya saat ini kami sudah mencoba untuk menghubungi Ibu Yuni Kusnia Ariyanti di nomor yang terdaftar tetapi tidak dapat terhubung. Sesuai informasi sebelumnya mohon bantuanya untuk informasikan nomer ponsel yang terdaftar dan dapat di kirimkan ke email kami di support@kredivo.com dengan subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar kami dapat menjelaskan terkait kendala akun Kredivo yang kamu alami.

      Salam Hangat 🙂
      Tim Kredivo

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Mohon Kredivo untuk Respon dan Mengoreksi Pembayaran Saya yang Salah V…

Yuni kusnia Ariyanti 1 menit
3