Pelayanan Akulaku yang Sangat Merugikan Konsumen

Ini surat kedua saya dengan permasalahan yang masih sama dengan pihak Akulaku. Saya pesan barang ke Akulaku mesin cuci 2 tabung Polytron dari tanggal 30 Juli 2019 dan 2 hari kemudian status dalam pengiriman. Tapi seminggu kemudian barang belum sampai juga. Kemudian saya menghubungi CS Akulaku dan katanya barang masih dalam proses pengiriman.

Setelah saya tunggu hingga 10 hari barang belum sampai juga, kemudian saya menghubungi CS Akulaku baik via telepon maupun lewat email, dan jawabannya sama disuruh menunggu. Saya masih bersabar, 3 hari tapi barang belum datang juga dan saya coba hubungi CS Akulaku lagi dan jawabannya masih sama.

Dan pada tanggal 17 Agustus 2019, berarti sudah 19 hari, status pengiriman sudah diterima padahal barang belum diterima dan sama sekali tidak ada telepon dari pihak kurir. Pada tanggal 20 Agustus 2019 saya hubungi CS Akulaku lagi untuk yang ke-5 kalinya dan jawaban dari Akulaku sama sekali tidak bisa dipercaya lagi karena justru dari Akulaku bilang katanya menunggu informasi dari pihak seller.

Seharusnya Akulaku harus tegas dan menghubungi seller tersebut dan memastikan bisa apa tidak kirim barang tersebut dan harus membatalkan barang yang sudah terlambat. Sekarang sudah tanggal 22  Agustus berarti sudah 24 hari barang pun belum datang juga dan menunggu tanpa kepastian.

Sugeng
Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Penilaian Rata-rata: 1.2]
Tanggapan Akulaku Indonesia atas Surat Pembaca Sugeng

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Sugeng pada tanggal 23 Agustus 2019 dengan judul “Pelayanan Akulaku yang...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
Sugeng -  

Saya lahir dari cilacap dan bekerja di tangerang

2 komentar untuk “Pelayanan Akulaku yang Sangat Merugikan Konsumen

  • 27 Agustus 2019 - (15:15 WIB)
    Mas terus gmna kelanjutannya ? Saya beli dari 29 juli sampe skrng blm dateng. Telpon cs gak ada solusi cuma suruh nunggu2 terus buang2 pulsa.
  • 27 Agustus 2019 - (19:36 WIB)
    Aduh mas Sugeng, saya ikut prihatin ya. Saya juga sedang ada ditengah permasalahan dgn yg satu ini. Sampai sekarang sudah masuk cicilan ke 2. Barang saya belum tahu nasibnya dan bagaimana kabarnya. Ternyata teramat bsnyak konsumen yg dikecewakan oleh akulaku. Mudah2an pihak terkait bisa turun tangan dikaji lagi izin usahanya. Teramat banyak konsumen yg dikecewakan dan dirugikan sementara peran consumer care nya tidak ada pengaruh sama sekali walaupun ada tanggapan seringkali seolah tidak menguasai permasalahan yang dikeluhkan konsumen

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Akulaku yang Sangat Merugikan Konsumen

Sugeng 1 menit
2