Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Erwin Novarida Mastiti

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Pelayanan CS dan Collection Bank DBS Sangat Merugikan Nasabah” oleh Sdri. Erwin Novarida Mastiti yang dimuat MediaKonsumen.com pada tanggal 10 Agustus 2019 perihal status tagihan pada kartu kredit DBS atas nama beliau.

Kami telah menghubungi Sdri. Erwin Novarida Mastiti untuk menyampaikan konfirmasi perihal status tagihan kartu kredit tersebut dan diterima dengan baik. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak.

Kami ucapkan terima kasih kepada Sdri. Erwin Novarida Mastiti atas kerjasamanya, serta MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]
Pelayanan CS dan Collection Bank DBS Sangat Merugikan Nasabah

Sya Winda pemegang CC ANZ dari lebih kuran 4 tahunan dengan nomor CC 4055-42015467-xxxx An. Erwin Novarida Mastiti. Sekitar bulan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Erwin Novarida Mastiti

  • 24 Agustus 2019 - (12:51 WIB)
    Selamat Siang,

    Terima kasih redaksi Mediakonsumen yang sudah turut serta membantu menampilkan surat yang sya tuliskan beberapa waktu lalu perihal Pelayanan DBS yang merugikan Nasabah
    terima kasih juga atas tanggapan yang diberikan oleh pihak DBS yang langsung menghubungi sya via tlp dan mengklarifiksi bahwa adanya misscomp antara CS dengan pihak Collection sehingga membuat sya sebagai nasabah dirugikan, dan saya sudah mendapatkan surat dari DBS Perihal Surat Pelunasan dan Penutupan Fasilitas Kartu Kredit DIGIBANK by DBS , Walaupun saya tidak sependapat dengan isinya yang menjelaskan bahwa saya telah melakukan pelunasan kewajiban pembayaran tapi gak masalah yang penting nama sya di BI kedepannya sdh tidak ada masalah lagi karna saya sendiri bukan Nasabah DBS sebelumnya.
    Harapan saya semoga kedepan DBS lebih berhati hati dalam menggunakan data Nasabah dan Pihak Collection mohon untuk dicek kembali kevalid’an data sehingga kami Para Nasabah tidak ada yang dirugikan kembali.

    Sukses Selalu,
    Erwin Novarida .M
    Direktur
    CV. Bintang Faeyza Hijab

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Erwin Novarida Mastiti

Redaksi 1 menit
1