M-Banking BNI Gagal Transfer, Waktu Penanganan Tidak Sesuai Janji

Kepada Yth Pimpinan PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk.

Selamat Siang

Bersama ini saya sampaikan pada tanggal 25/07/2019 melakukan transfer antarbank sebesar Rp1.000.000 dan Rp500.000 dan saldo rekening saya pun berkurang. Tetapi dana yang berhasil berhasil transfer hanya Rp.500.000 saja.

Saya hubungi call center BNI, dibuatkan laporan, dan saya pun diminta untuk menunggu prosesnya selama 14 hari kerja dengan due date tanggal 22/08/2019 dijanjikan kepada saya akan ada konfirmasi dari pihak petugas untuk melakukan pengecekan, tetapi sampai sat ini nihil.

Pada tanggal 22/08/2019 saya melakukan follow up kembali terkait laporan saya, tetapi jawabannya sangat mengecewakan, disuruh menunggu dan hanya berbelit-belit,”tunggu nanti dikonfirmasi lagi”, itu-itu saja. Di sini tidak ada konfirmasi penanganannya sudah sampai mana ataupun progress bagaimana.

Sebagai konsumen BNI saya merasa kecewa. Dengan nominal yang tidak seberapa saja, pelayanannya seperti ini, bagaimana jika saya melakukan transaksi dengan nominal besar? Saya jadi ragu melakukannya di mobile banking BNI.

Demikian dan terima kasih.

Arie Wisnu Nugraha
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Arie Wisnu Nugraha

Menanggapi keluhan Bapak Arie Wisnu Nugraha di www.mediakonsumen.com pada tanggal 26 Agustus 2019 berjudul “M-Banking BNI Gagal Transfer, Waktu Penanganan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “M-Banking BNI Gagal Transfer, Waktu Penanganan Tidak Sesuai Janji

  • 4 Oktober 2019 - (19:21 WIB)
    bank bni tolong lebih diperbaiki kinerjanya, semakin buruk kinerja, semakin banyak komen masyarakat semakin kurang orang mau pakai bni

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

M-Banking BNI Gagal Transfer, Waktu Penanganan Tidak Sesuai Janji

ariewisnu_nugraha 1 menit
1