Home Credit Memutuskan Kontrak Cicilan

Kepada HCI saya meminta dengan sangat agar bisa memberikan solusi atau penyelesaian. Saya di sini tidak tahu harus apa, sudah mencoba menghubungi call center tapi tidak ditanggapi. Selalu didatangi kolektor, selalu saya usahakan bayar.

HCI putuskan kontrak cicilan pinjam multi guna saya dengan tenor 33 bulan, pinjam 13 juta. Saya sudah menyicil sampai 10 bulan karena ada keterlambatan, karena saya sudah tidak bekerja di tempat yang lama. Sekarang HCI meminta saya untuk melunasi pinjaman sebesar 22 juta. Semua tidak masuk akal.

Memang ada di perjanjian, tapi logika saja pembayaran Rp817.000 saja saya menunggak, kalian suruh saya bayar 22 juta. Padahal sebelum kejadian saya sudah meminta melakukan pelunasan. Namun kalian tidak setujui. Alasan harus mengikuti kontrak yang ada. Sekarang saya hanya ingin selesai masalahnya dengan dicicil lagi setiap bulannya, saya akan usahakan. Namun HCI tidak ada tanggapan.

Maharanny Johanis
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:20    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Maharanny Johanis

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Ibu Maharani di MediaKonsumen.com pada tanggal 27 Agustus 2019 pada...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Home Credit Memutuskan Kontrak Cicilan

oleh maharany_johanis dibaca dalam: 1 min
0