Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Maharanny Johanis

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Ibu Maharani di MediaKonsumen.com pada tanggal 27 Agustus 2019 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Home Credit Memutuskan Kontrak Cicilan”, maka Home Credit menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami informasikan bahwa Layanan Pelanggan Home Credit telah berusaha menghubungi yang bersangkutan menalui nomor 0XX-XXXXX-X044 untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung dan memberikan penjelasan, serta solusi atas keluhannya tersebut, namun hingga saat surat ini kami kirimkan, kami belum berhasil terhubung dengan beliau. Kami juga telah mengirimkan pesan singkat (SMS) untuk mengkonfirmasi bahwa kami tengah berupaya menghubungi beliau.

Dapat kami sampaikan melalui surat ini, bahwa apabila Ibu Maharani ingin melakukan pembayaran secara mengangsur setiap bulannya sebagaimana disebutkan dalam surat pembaca, Ibu dapat melakukan melakukan pembayaran melalui Indomaret, Alfamart, atau Bank Transfer.

Apabila Ibu memerlukan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-29539600 atau melalui surat elektronik ke care@homecredit.co.id.

Atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nadia B. R.
Public Relations & Communication Asst. Manager
Plaza Oleos lantai 8, Jl. TB Simatupang No.53A, Kebagusan Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12520

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Home Credit Memutuskan Kontrak Cicilan

Kepada HCI saya meminta dengan sangat agar bisa memberikan solusi atau penyelesaian. Saya di sini tidak tahu harus apa, sudah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Maharanny Johanis

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0