Transfer Uang dari OVO ke Bank DKI Tidak Kunjung Masuk

Pada tanggal 27 Agustus 2019 saya melakukan top up OVO sebesar Rp200.000,- melalui Bank Mandiri. Dan berhasil masuk ke akun OVO saya.

Lalu tidak lama setelah saldo OVO bertambah dari top up tersebut, saya melakukan transfer uang dari OVO ke Bank DKI sebesar Rp200.000,-. Namun 3 hari berlalu sampai tanggal 30 Agustus 2019 uang ke Bank DKI tidak masuk tapi saldo OVO terpotong. Saya sudah melakukan konfirmasi ke semua pihak terkait. Dan dari pihak Bank DKI menyatakan hanya sebagai penerima dan menyerahkan semua permasalahan ini untuk saya selesaikan dengan pihak OVO.

 

Akan tetapi setelah semua bukti dan data yang diminta saya kirim ke pihak OVO masih juga belum menemukan titik terang, seakan-akan dipersulit. Karena saya sudah mengikuti semua prosedur yang diperintahkan oleh pihak OVO. Saya sudah bosan dan capek berulang kali telepon pihak OVO hanya sekedar menanyakan kejelasan prosesnya yang tidak membuahkan hasil yang memuaskan.  Setiap saya tanya ke CS OVO selalu saja dibalas dengan skrip yang sama, yaitu “MOHON DITUNGGU”. Dan terus meminta mengirimkan rekening koran yang sudah saya kirim. Bahkan ada 1 customer service OVO yang menyatakan bahwa transaksi saya tidak tercatat di sistem. Sungguh jawaban yang “KONYOL’ untuk sebuah perusahaan uang digital. Dan sekarang uang saya pun tidak jelas keberadaannya.

Tolong kepada pihak OVO untuk menjadi perhatian dan diberikan kejelasan serta jalan solusi atas kendala yang saya alami sekarang ini. Dan jangan sampai terulang kejadian yang sama kepada customer atau nasabah OVO lainnya.

Ikwan
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Ikwan

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Ikwan saat melakukan top up di aplikasi OVO. Menanggapi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transfer Uang dari OVO ke Bank DKI Tidak Kunjung Masuk

oleh ikwan_ dibaca dalam: 1 min
0