Pengaduan Penipuan Royal Ponsel di Akulaku

Judul laporan: Pengaduan Kepada Royal Ponsel Di Aplikasi Akulaku. Nama Usaha/Seller/Toko/Jasa yang dilaporkan: Royal Ponsel. Nama barang/jasa/layanan yang dibeli: Vivo Z1 Pro.

Kode transaksi dan nomor resi (isikan kode identifikasi transaksi dan atau nomor resinya apabila ada): Nomor Pesanan 156558022118273118115 nomor resi  Tidak Valid JO0029773530, tapi di Aplikasi Akulaku sudah berubah barang diterima, padahal saya tidak menerima barang dari Royal Ponsel Akulaku. Di bill saya berkurang. Tolong ditindaklanjuti Pihak Akulaku tentang Royal Ponsel.

Laporan (Deskripsi/Kronologi permasalahan): Saya Pesan Hp Vivo Z1 Pro dari tanggal 12 sampai 26 Agustus 2019 di Akulaku melalui Royal Ponsel, barang tidak sampai tapi diaplikasi Akulaku barang diterima, padahal saya belum menerima Vivo z1 pro dari Royal Ponsel. Saya sudah komplain ke Akulaku, jawabannya disuruh menunggu dan menunggu. Saya ingin melapor penipuan itu.

Bayu Adhie Biantoro
Blora, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:7    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pengaduan Penipuan Royal Ponsel di Akulaku

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengaduan Penipuan Royal Ponsel di Akulaku

oleh bayu-adhi_biantoro dibaca dalam: 1 min
1