CS Tunai Kita Bicara Kasar dan Mengancam

Selamat siang kepada Tunai Kita,

Saya pengguna aplikasi Tunai Kita, yang sebelumnya mengalami gagal bayar dikarenakan ada proses maintanance yang sampai berhari-hari dan dikarenakan saya juga tertimpa musibah, yang menyebabkan tidak bisa melakukan pembayaran secara penuh. Setelah dikonfirmasi oleh CS a.n. Mery masih diperingatkan dengan baik, dan ditunggu pembayarannya, karena saya komitmen akan melakukan pembayaran dengan cara dicicil setiap minggunya. Dari pinjaman Rp4.000.000, membengkak menjadi Rp6.200.000. Dari konfirmasi sebelumnnya bahwa tidak akan dikenakan denda selama proses maintenance, tapi ternyata denda saya tetap berjalan.

Selanjutnya saya ditelepon kembali oleh CS lain dengan kalimat kasar dan berteriak teriak. Saya tidak terima dengan perlakuan ini, karena mengolok-olok tanpa memberikan kesempatan saya berbicara alasan kenapa menunggak.

Bukankah Tunai Kita baru selesai di-review oleh OJK ya? Kenapa masih saja punya CS yang tidak punya aturan kalau berbicara. Di sini saya sampaikan saya akan tetap membayar kekurangan dengan cara mengangsur, tapi jika tidak diterima silahkan. Kalau sampai data dan foto disebar berarti tagihan saya lunas dan saya tidak akan melakukan pembayaran untuk sisanya.

Silakan untuk Tunai Kita yang terhormat untuk menjadi review dan perhatian, silakan komen jika ada yang mengalami kendala yang sama.

Terima kasih. Salam.

Fatmawati Kasim
Bondowoso, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tunai Kita:
Tanggapan TunaiKita atas Surat Saudari Fatmawati

Kepada Saudari Fatmawati, Kami sangat berterima kasih telah diberi kepercayaan telah memilih TunaiKita untuk memenuhi kebutuhan pendanaan Saudari Fatmawati Terkait...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “CS Tunai Kita Bicara Kasar dan Mengancam

 Apa Komentar Anda mengenai Tunai Kita?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

CS Tunai Kita Bicara Kasar dan Mengancam

oleh Fatmawati Kasim dibaca dalam: 1 min
2