Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Martin

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Martin pada tanggal 10 Agustus 2019 terkait keluhan “Berulang Kali Terkendala Pasang Baru Indihome Karena ODP Penuh”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Martin perihal keluhan “Berulang Kali Terkendala Pasang Baru Indihome Karena ODP Penuh”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Merespon permintaan Pasang Baru IndiHome dari Bapak Martin dapat kami sampaikan bahwa petugas lapangan yang melakukan survey telah mengusahakan jaringan di lokasi rumah Bapak Martin. Pada saat kami konfirmasi melalui telepon kepada Bapak Martin menyatakan permintaan layanan IndiHomenya dibatalkan, karena sudah berlangganan dengan provider lain.

Namun bila dikemudian hari Bapak Martin membutuhkan layanan IndiHome, dengan senang hati kami akan senantiasa melayani kebutuhan Bapak Martin.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berulang Kali Terkendala Pasang Baru Indihome Karena ODP Penuh?

Masalah yang saya alami sama dengan Pak Ade Faldy yang sebelumnya sudah menulis di link ini. Setiap teknisi datang selalu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Martin

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0