Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Andrew

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Andrew Prasetyo Herka pada tanggal 27 Agustus 2019 terkait keluhan “Pembayaran Tagihan di indihome.co.id Error, Sudah Terbayar Tapi Tidak Masuk ke Sistem Telkom“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Andrew Prasetyo Herka perihal keluhan tersebut kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Berkaitan dengan adanya proses pembayaran tagihan layanan IndiHome Bapak Andrew, yang mengalami gagal pembayaran melalui aplikasi MyIndiHome sebanyak 2 (dua ) kali dengan menggunakan kartu kredit BCA untuk tagihan bulan Agustus 2019. Dan selanjutnya melakukan pembayaran melalui klik BCA. Dari hasil pengecekan benar pada tanggal 15 Agustus 2019 ada 2 ( dua ) kali transaksi melalui MyIndiHome yang pada saat pembayaran tersebut terjadi Infinite Loading. Atas kondisi ini kami akan melakukan refund melalui rekening kartu kredit BCA pada bulan September 2019.

Hal ini telah kami konfirmasikan dan jelaskan melalui telepon dengan Bapak Andrew dan Bapak Adrew telah memahami dan menerimanya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:8    Rata-Rata: 2.4/5]
Pembayaran Tagihan di indihome.co.id Error, Sudah Terbayar Tapi Tidak Masuk ke Sistem Telkom

Kepada Telkom Indonesia yang terhormat, Tolong untuk situs indihome.co.id diperbaiki sistemnya, jangan pelanggan malah jadi tertipu karena tagihan yang sudah...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Andrew

  • 3 Oktober 2019 - (22:17 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami hal yang sama pada tgl 2 sep 2109, saya melunasi tagihan okt via tokopedia di status transaksi sudah berhasil namun di aplikasi myindihome statusnya belum dibayar. Aneh saja sih perusahaan bumn besar, sistem billingnya masih jadul.

  • 21 Mei 2020 - (11:04 WIB)
    Permalink

    Saya juga merasa di rugikan pada hari ini tgl 21 mei saya bayar tagihan indihome melalui linkaja namun di aplikasi my indihome tagihan bulan ini masih belum lunas. Jadi nya saya harus bayar 2x dalam satu bulan .
    Saya telpon ke 147 di suruh kirim bukti invoice ke email customercare@telkom.co.id namun tidak di ada respon sama sekali

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Andrew

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
2