Pelayanan JNT yang Sangat Buruk

Selamat sore,

Sebelumnya saya berterima kasih kepada Media Konsumen sebagai media keluhan pelanggan. Saya sebagai penerima paket JNT dengan nomor resi: JP4211298957, atas nama Maya Andini Putri, ingin mengeluhkan kepada pihak JNT yang sangat bobrok dalam pelayanan. Kronologinya:

Paket dikirim dari Batam pada tanggal 26 September 2019 dan sampai di Jakarta pada tanggal 27 September 2019. Pada pukul 09: 34 sudah sampai di JNT Cisauk, akan tetapi dari JNT Cisauk dipingpong ke JNT Serpong. Padahal area saya masuk area Cisauk.

Kemudian paket pada tanggal 28 September 2019 ada di gudang Serpong, akan tetapi sampai tanggal 01 Oktober 2019 paket saya masih didiamkan. Saya sudah telepon call canter JNT pada tanggal 29, 30 September 2019 dan 01 Oktober 2019. Sampai saat ini paket saya belum sampai dan pihak JNT tidak bisa memastikan kapan paket saya sampai. Saya pun sudah email ke pihak JNT dan tidak direspon. Pelayanan yang sangat buruk.

Terima kasih. Regards,

Maya Andini Putri
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan JNT yang Sangat Buruk

Maya Putri 1 menit
0