Transfer OVO ke BTN Keterangan Gagal tapi Saldo Sudah Berkurang

Tgl 2 Oktober 2019 sekitar pukul 19.00 saya transfer dari saldo OVO ke Bank BTN sebesar Rp2.000.000. Setelah memasukkan password selalu muter-muter dan ada laporan tidak berhasil. Itu saya ulang lagi dan tetap seperti itu, hingga sampai 2-3 kali. Setelah saya kembalikan ke home ternyata saldo sudah berkurang tanpa histori. Saya cek berkali-kali di saldo BTN saya juga tidak masuk.

Saya langsung email CS, disuruh tunggu 2 hari. Besoknya saya telepon CS, disuruh tunggu lagi 2 hari. Tanggal 4 saya telepon CS lagi. CS kali ini memberi masukan untuk melampirkan data-data dan suruh tunggu lagi 5-7 hari kerja. Sudah saya lampirkan dan dapat info 5 hari kerja

Mohon dengan sangat dan minta tolong pihak OVO lebih cepat dalam merespon pengembalian dana. Karena ini dana sangat penting untuk bayar cicilan rumah. Dana yang cukup besar membuat saya kelimpungan ini. Mohon respon cepat.

Arjianita Sekartiara
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Transfer OVO ke BTN Keterangan Gagal tapi Saldo Sudah Berkurang

  • 8 Oktober 2019 - (15:18 WIB)
    Alhamdulillah oleh pihak ovo sudah menyelesaikan masalah ini pada saat saya masih mengajukan surat ini. Tgl 7 pukul 11.04 saldo saya sudah kembali. Terima kasih ovo dan media konsumen atas kerja samanya…

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transfer OVO ke BTN Keterangan Gagal tapi Saldo Sudah Berkurang

Arjianita Sekartiara 1 menit
1