Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ghandi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ghandi pada tanggal 10 Oktober 2019 terkait keluhan Telkom IndiHome Tidak Profesional.

Menanggapi surat pembaca Bapak Ghandi perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait keluhan dari Bapak Ghandi mengenai billing tagihan bulan Oktober 2019 yang masih tertagih normal, akan kami lakukan kompensasi di bulan November 2019. Hal ini sesuai dengan kesepakatan yang telah kami komunikasikan dengan Bapak Gandhi melalui telepon. Sementara layanan IndiHome yang semula Tripley Play ( internet, ussetv & telepon ) namun untuk saat ini Bapak Ghandi hanya membutuhkan layanan telepon saja. Sesuai dengan permintaan dan pengajuan dari Bapak Ghandi untuk layanan internet serta Ussetv telah kami lakukan berhenti berlangganan. Hal ini dikarenakan adanya pembangunan renovasi rumah.

Kami berharap apabila renovasi rumah telah selesai, Bapak Gandhi dapat kembali menikmati layanan IndiHome, dengan senang hati kami akan melayani Bapak Gandhi.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih, Jl.Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]
Telkom Indihome Tidak Profesional

Pada Kamis, 12 September 2019 saya ke Plaza Telkom BSD untuk melakukan pencabutan layanan Indihome Tripleplay (useetv, internet, dan telepon)...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ghandi

Telkom Regional 2 1 menit
0