Tanggapan DANA atas Surat Bapak Theodore Michael

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Theodore Michael yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa Cashback yang dimaksud terjadi keterlambatan penerimaan dikarenakan akun DANA Bapak Theodore Michael telah melebihi batas maksimum bulanan sesuai dengan peraturan uang elektronik pada Peraturan Bank Indonesia (PBI) NOMOR 20/6/PBI/2018. Pihak DANA memastikan cashback akan diterima pada tanggal 1 November 2019 sesuai dengan proses reset limit maksimum bulanan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Theodere Michael. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]
DANA Tidak Memberikan Promo Cashback Seperti yang Diiklankan

Pada tanggal 27 Oktober 2019 saya tertarik dengan promo DANA yang memberikan cashback Rp33.000 untuk pembelian sebesar Rp43.000 di merchant...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Bapak Theodore Michael

  • 31 Oktober 2019 - (23:44 WIB)
    Permalink

    Melalui mediakonsumen ini saya mengucapkan terima kasih atas penjelasan AKURAT yang diberikan oleh CS Dana yg terakhir (Sdr. Hendri & Hamdi). Saya berharap kualitas dari front liner CS Dana lebih ditingkatkan agar dapat menjawab permasalahan konsumen dgn tepat dan cepat, tidak hanya kejar tayang dgn asal menjawab email tanpa solusi dan bikin emosi…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Theodore Michael

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: <1 min
1