DANA Tidak Memberikan Promo Cashback Seperti yang Diiklankan

Pada tanggal 27 Oktober 2019 saya tertarik dengan promo DANA yang memberikan cashback Rp33.000 untuk pembelian sebesar Rp43.000 di merchant Shihlin PIK Avenue. Artinya 1 ayam “hanya” bayar Rp10.000 saja sesuai gambar terlampir. Namun setelah melakukan transaksi di kasir saya tidak mendapatkan cashback yang biasanya langsung masuk.

Memang sih tulisannya maksimal 1×24 jam cashback akan diterima. Namun saya pikir ada yang aneh karena biasanya langsung masuk. Oleh sebab itu saya kirim email pertanyaan ke help@dana.id dan tidak beberapa lama mendapat respon diminta bukti transaksi dll, yang saya kirimkan segera.

Setelah itu mendapat respon lagi tanggal 28/10/2019 dari CS Diah yang menyatakan bahwa promo Shilin sudah tidak berlaku. Lalu saya kirimkan semua bukti seperti terlampir yang menyatakan bahwa promo masih berlaku ketika saya melakukan transaksi tanggal 27/10/2019 dan sampai saat surat ini ditulis belum mendapat tanggapan dari pihak DANA.

Terus terang saya merasa dirugikan dengan kejadian ini karena pada hari yang sama ada beberapa provider e-money yang memberikan cashback dalam jumlah yang lebih kecil. Masih mending daripada tidak dapat sama sekali.

Sebelum menulis surat ini saya juga sdh mengirimkan email agar pihak DANA segera menanggapi keluhan saya, namun tidak ada respon sama sekali walaupun sudah saya katakan akan mem-publish di MediaKonsumen jika tidak ada tanggapan.

The Min Shiong
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:7    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Theodore Michael

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Theodore Michael yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

DANA Tidak Memberikan Promo Cashback Seperti yang Diiklankan

oleh Theodore Michael dibaca dalam: 1 min
0