Perbaikan Jaringan Telkomsel yang Tak Kunjung Selesai

Dear Telkomsel,

Saya Ardian, tinggal di Jl. Hamadi Rawa 2 Kel Hamadi, Kec Jayapura Selatan, Papua. Saya adalah salah seorang konsumen kalian di daerah itu yang ingin melaporkan gangguan jaringan di daerah saya, tapi sampai sekarang tidak selesai dan tidak ada solusi sama sekali.

Pernah ada orang datang setelah saya melaporkan, tetapi hasilnya tetap sama “Hanya baik sebentar, lalu gangguan lagi seperti biasa.” Itu saya membuat laporan ada yang dari bulan April, ada juga yang bulan Oktober dan sampai saat ini jaringan tidak saya rasakan dampak perbedaannya.

Mungkin dari pihak Telkomsel bisa dibantu memaksimalkan jaringan di tempat saya, karena bukan cuma saya sendiri yang rasakan. Orang yang datang survei ke rumah pun merasakan hal tersebut.

Sekian surat dari saya, mohon dibantu perbaikan jaringan di tempat saya. Terima kasih.

Ardian
Jayapura Selatan, Papua

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Perbaikan Jaringan Telkomsel yang Tak Kunjung Selesai

  • 18 November 2019 - (20:00 WIB)
    Permalink

    Telkomsel tidak pernah bisa menjawab cara untuk menyelesaikan problem, hanya mencoba menundah agar konsumen jenuh melaporkan keluhan tersebut.
    Sayang sekali sekelas BUMN tidak mampu menyelesaikan masalah.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Perbaikan Jaringan Telkomsel yang Tak Kunjung Selesai

oleh Ardiansyah Ade Pratama dibaca dalam: 1 menit
1