Sudah Sebulan Pesanan JD.ID Belum Sampai, Tetapi Status Pesanan Tidak Sengaja Terklik Sudah Sampai

Pada tanggal 8 Oktober 2019 saya pesan produk berupa Mens Leisure Jacket Color Stitching Sweatshirt Full Zipper Hoodies Sweatshirt Light Gray M [Light Gray M]. Transaksi dan pembayaran dilakukan lalu saya mendapat nomor pesanan 1007391662.

Namun tanpa sengaja saya klik pesanan sudah sampai padahal saya mau mlihat progress transaksi. Setelah itu saya diminta komentar untuk barang itu padahal barang belum sampai dan diterima.

saya coba konfirmasi ke penjual namun tidak menemukan nomor chat yang bisa dhibungi. Akhirnya saya berkomentar di kolom komentar terkait testimoni produk. Saya pun hanya menanyakan barang saya kok belum sampai di testimoni itu. Beberapa kali hal ini saya keluhkan ke aftersale@jd.id dan chat jd.id namun jawabannya selalu sama minta menunggu selama 15 hari jam kerja. Ini sudah satu bulan tapi belum ada kabar.

Terakhir dua kali saya kembali menghubungi layanan jd.id via email di aftersale@jd.id dan chat jd.id di WhatsApp namun kali ini bungkam tidak ada respon sama sekali.

Pesan saya jangan membuat iklan yang tidak sesuai dengan keadaan, kasihan masyarakat.

Iril R.
Banjarmasin

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Khairil Rahim Rasya Eza

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Khairil Rahim Rasya Eza pada hari Senin, 11 November 2019 lalu di...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Sudah Sebulan Pesanan JD.ID Belum Sampai, Tetapi Status Pesanan Tidak Sengaja Terklik Sudah Sampai

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sudah Sebulan Pesanan JD.ID Belum Sampai, Tetapi Status Pesanan Tidak …

oleh Rochiem dibaca dalam: 1 menit
1