Tanggapan tiket.com atas Surat dari Ibu Nindya Nastiti

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 10 November 2019 yang ditulis oleh Ibu Nindya Nastiti berjudul “Konfirmasi Pengembalian Dana Sriwijaya Air melalui Tiket.com Tidak Mendapat Respon Solutif“, saat ini telah kami tindak lanjuti. Tim Customer Care kami sudah menghubungi pihak maskapai dan diinformasikan bahwa untuk kode booking Customer sudah dibatalkan/refund secara langsung ke pihak Customer saat di bandara. Informasi tersebut sudah diterima baik oleh Ibu Nindya Nastiti dan juga Ibu Nindya Nastiti memberikan informasi kepada kami jika memang benar proses refund sudah diproses oleh maskapai.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Nindya Nastiti untuk menggunakan layanan tiket.com.

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam tiket.com di 0804 1500 878 atau email cs@tiket.com.

Public Relations tiket.com
Menara BCA, Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng
Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan tiket.com:
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]
Konfirmasi Pengembalian Dana Sriwijaya Air melalui Tiket.com Tidak Mendapat Respon Solutif

Kepada Yth Media Konsumen, Tiket.com dan Sriwijaya Air, Saya ingin menyampaikan pengaduan atas ketidakjelasan tindak lanjut dari penanganan masalah yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Tanggapan tiket.com atas Surat dari Ibu Nindya Nastiti

  • 11 November 2019 - (16:48 WIB)
    Permalink

    Dear Tiket.com,

    Sehubungan dengan tanggapan yang disampaikan, hingga saat ini saya maupun adik saya belum mendapat konfirmasi dari Tiket.com maupun Sriwijaya Air atas pengaduan ini dan pengembalian dana juga belum diterima.
    Jika memang menurut tim tiket.com sudah dilakukan pengembalian di Airport, tolong dapat diberikan bukti pengembaliannya, dikembalikan kepada siapa dan secara apa? Karena hingga detik ini belum terdapat pengembalian sama sekali dari pihak Sriwijaya.

    Tolong hal ini dapat ditindaklanjuti dengan serius dan seksama. Saya tunggu konfirmasinya.

    • 11 November 2019 - (16:54 WIB)
      Permalink

      Lah, itu bilang “Informasi tersebut sudah diterima baik oleh Ibu Nindya Nastiti dan juga Ibu Nindya Nastiti memberikan informasi kepada kami” berarti gak bener?

      Kadang suka heran dengan keberanian (kenekadan?) maupun ke-tidak-tahu-malu-an perusahaan2 besar macam ini. Atau mungkin memang nekad & tidak tahu malu itu salah 2 syarat supaya perusahaan bisa jadi besar?

  • 11 November 2019 - (19:28 WIB)
    Permalink

    Dear Tiket.com dan Media Konsumen,

    Kami baru menerima konfirmasi kembali dari pihak Tiket.com jika memang untuk pengembalian dana refund untuk tiket kami tidak diproses melalui tiket.com melainkan langsung dari Sriwijaya Air. Sehingga untuk saat ini permasalahan dengan Tiket.com telah selesai, tinggal menunggu itikad baik dari Sriwijaya Air untuk segera mengembalikan dana tsb.

    Sehubunhan dengan hal diatas, terima kasih kami ucapkan atas tindaklanjut dan konfirmasi cepatnya kepada kami sehingga salah paham tidak berlanjut. Semoga kedepannya Tiket.com dapat menjadi lebih baik lagi dan dapat membantu menangani permasalahan customer hingga tuntas.

    Demikian kami sampaikan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan tiket.com atas Surat dari Ibu Nindya Nastiti

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 min
4