Sicepat Tidak Sesuai Moto “15 Jam Sampai”

Pada tanggal 11 November 2019 telah terjadi transaksi penjualan di Shoppe dengan resi (000601486369) dengan tujuan alamat ke PT. Muliamakmur Elektrikatama, Kawasan Industri Jababeka 1, Cikarang.

Paket telah dijemput oleh driver sesuai waktu yang kami inginkan (si penjual) akan tetapi moto yang ada di website tertulis 15 jam akan sampai di tujuan untuk pengiriman (Jabotabek) tapi sampai saat ini keluhan dari pembeli barang belum sampai sama sekali. Status tracking-nya anter ulang pada tanggal 12-11-2019 22:52WIB.

Tanggal 13 November 2019 semestinya paket tersebut ada di tangan pembeli. Tapi kenapa sampai saat ini paket tersebut belum kunjung tiba dan tidak sesuai dengan motonya 15 jam kiriman sampai. Apa dispensasinya ke si pembeli apabila paket tersebut terjadi keterlambatan serah terima barang dari kurir Sicepat ke tangan pembeli .

Mohon dibalas surat pembaca ini dan diarahkan langsung balasannya ke si pembeli  supaya pembeli tidak merasa kecewa dengan pelayanan Sicepat. Dan untuk Sicepat harus sesuai janji dan moto di website yaitu 15 jam sampai ke tangan pembeli regular dengan estimasi pengiriman 15 jam sampai dengan tarif regular (khusus wilayah Jabodetabek dan Bandung).

Sumarjoko
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SiCepat:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sicepat Tidak Sesuai Moto “15 Jam Sampai”

oleh Pumaprint Joko dibaca dalam: 1 min
0