Sangat Mengecewakan Sekali Berjualan di Shopee

Saya berjualan di Shopee sudah lama dan sudah mendapat pelanggan tetap di sana. Awalnya saya tertarik membuka di sana karena pembeli yang menyarankan. Sebelumnya saya sudah buka toko di merchant ijo dan merah. Awalnya tidak ada kendala, sampai pada tanggal 6/11/2019 toko saya dibatasi dan tidak bisa menerima penjualan. Dan parahnya lagi, penjualan yang sedang dan selesai, dana tidak dicairkan dan ditahan-tahan sampai sekarang.

Penjelasan dan alasan tidak masuk akal, komplain berkali dibalas dengan jawaban copy paste terus menerus. Bukti yang diminta saya berikan semua.

Sangat mengecewakan sekali berjualan di Shopee. Berhati-hati penjual yang berjualan di Shopee, semoga tidak mengalami kejadian yang saya alami. Dan tolong dimuat oleh media konsumen segera supaya mendapat atensi dan permasalahan cepat selesai. Terima kasih.

Adam Muhammad
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Jualan di Shopee:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Sangat Mengecewakan Sekali Berjualan di Shopee

  • 19 November 2019 - (00:17 WIB)
    Sama persis dengan apa yg saya alamai..kalau memang pelapak melakukan pelanggaran, baiknya diberikan peringatan dulu..karena pengalaman saya, saya sama sekali tidak terpikirkan apalagi sengaja tidak mentaati peraturan dalam berjualan di shopee.. bukan berarti krn bikinnya gratis, jadi pemutusan juga rasa2nya sepihak dan tanpa solusi..karena saya yakin, bukan semua pelanggaran itu karena memang disengaja..
  • 19 November 2019 - (16:40 WIB)
    Saya pernah mau beli barang di shopee, pas ketika chat ke penjualnya, penjual minta transaksi pindah ke tokped atau bukalapak, karna shopee susah sekali cair dananya dan sering blok akun seller. akhirnya saya pindah transaksi di tokped. dan alhamdulillah lancar…! Dan saya sekrang mengalami masalah dengan shopee topup emoney mandiri tidak masuk saldonya, saya doakan semua org shopee di azab seberat-beratnya oleh allah s.w.t
    • 20 November 2019 - (01:20 WIB)
      Saya pernah isi token listrik 50rb,selama 2 hari statusnya sedang diproses mulu,ahirnya saya chat cs via aplikasi,dia minta bukti transaksinya saya kasih,dan Alhamdulillah 1x24jam uang saya udah kembali ke shopeepay.

 Apa Komentar Anda mengenai Jualan di Shopee?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Sangat Mengecewakan Sekali Berjualan di Shopee

oleh Adam Muhammad dibaca dalam: <1 min
5