Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Andre Arya

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Bapak Andre Arya pada tanggal 18 November 2019 dengan judul “Apapun Kendala Anda di Akulaku Sebelum 14 Hari Kerja Tidak Akan Ditindaklanjuti”, izinkanlah kami dari Akulaku memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.

Berdasarkan pengecekan lebih lanjut oleh Customer Service kami terkait dengan pemesanan barang yang dilakukan oleh Bapak Andre yang berupa Laptop Asus A412DA, telah diproses kembali dan dikirimkan oleh seller per tanggal 19 November 2019.

Perihal prosedur penindaklanjutan keluhan oleh pengguna Akulaku terkait pengiriman barang dari seller/official store dan retur barang yang dapat dilakukan 14 hari kerja setelah waktu pemesanan, hal tersebut dikarenakan seller/official store diharapkan dapat merespon terlebih dahulu keluhan oleh pembeli.

Akulaku akan selalu berupaya demi kenyamanan para pengguna dalam menggunakan layanan yang ada.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Officer Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Center, Jl. Jend Sudirman Kav 68, Lantai 18
Jakarta Pusat – 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]
Apapun Kendala Anda di Akulaku Sebelum 14 Hari Kerja Tidak Akan Ditindaklanjuti

Ini surat kedua di mediakonsumen untuk kasus yang sama sebelumnya. Saya beberapa kali menghubungi CS Akulaku untuk mengetahui proses pemesanan...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Andre Arya

  • 20 November 2019 - (19:29 WIB)
    Permalink

    Saya akan menanggapi komplain saya tentang pembelian barang berupa laptop asus 412da, memang tanggal 19 nopember ada pengiriman ke alamat saya di kantor, dan saya melakukan pengecekan sore hari setelah saya pulang kerja. Dan betapa kagetnya saya saat saya cek ternyata barang berupa laptop tidak sesuai dengan yang saya beli.. Barang yang saya beli ASUS 412DA RYZEN 3 3200 GENERASI KE 2, namun yg di kirim ASUS X505Z AMD RYZEN 3 2200 GENERASI PERTAMA, dan layar laptop sudah ada goresan. Dan saya kira ini laptop second.. Jujur saya kecewa berat dengan tekno garage, nomer tlp yg tekhno garage juga tidak bisa di hubungi… Jika saya melakukan retur akan sangat lama. Krn proses pembelian ini saya memakan waktu hampir 2 minggu, cs akulaku juga terkesan menunggu 14 hari. Saya kecewa, saya juga kecewa dengan TEHNO GARAGE MERCHANT YG ADA DI AKULAKU… INI SAYA SEPERTI MEMBELI BARANG SECOND ASUS DAN SEPERTI LAPTOP SERVICE AN..

  • 3 Desember 2019 - (16:28 WIB)
    Permalink

    saya mengalami hal.serupa saya membeli hape iphone dan tidak ada kejelasan . mohon sarannya. akulaku tifak ada respon baik

    • 3 Desember 2019 - (16:34 WIB)
      Permalink

      Tidak lama koq bu, saya perlu waktu kurang lebih 3 hari untuk mendapat respon dr akulaku setelah surat saya dimedia konsumen diterbitkan.

    • 3 Desember 2019 - (16:36 WIB)
      Permalink

      Kalau untuk proses penerbitan surat dimedia konsumen tidak lebih dr 1 jam,surat keluhan saya sudah diterbitkan

  • 3 Desember 2019 - (16:46 WIB)
    Permalink

    nanti lihatnya dimana pa boleh minta no wa . saya di gantung pihak akulaku beli hp tp salah trus setelah di kirim balik namun barang saya tidak kembali

  • 9 Desember 2019 - (15:09 WIB)
    Permalink

    Mending pak ada barang yang dikirim
    Saya order barang blm dikirim sudah 3minggu
    Tolong respon keluhan saya
    Telpon cs akulaku hanya suruh nunggu saja
    Ini nomor pemesanan saya 157460849416693025875
    Tolong pihak akulaku kejelasannya
    Agar tidak terjadi lagi kasus seperti ini

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Andre Arya

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 min
7