Apapun Kendala Anda di Akulaku Sebelum 14 Hari Kerja Tidak Akan Ditindaklanjuti

Ini surat kedua di mediakonsumen untuk kasus yang sama sebelumnya. Saya beberapa kali menghubungi CS Akulaku untuk mengetahui proses pemesanan saya yang dari tanggal 31 Oktober dan sampai sekarang saya belum tahu dan tidak tahu harus bagaimana dan sekarang sudah muncul tagihan atas barang laptop yang saya beli. CS menginfokan bahwa Akulaku tidak bisa memproses kendala atau masalah saya jika belum 14 hari, karena masih dalam proses pengiriman. Bayangkan dari tanggal 31 Oktober sampai sekarang belum dikirim-kirim juga, memangnya pengiriman dari luar negeri? Merchant Tekno Garage jika saya cek posisinya ada di Jakarta Utara, sedangkan saya ada di Jakarta Selatan. Coba pikirkan.

Sebenarnya jika memang barang kosong atau tidak ada ya bilang saja dan balas chat saya, kan simple gitu. Jadi saya bisa langsung beli di tempat lain, tidak digantung seperti ini. Ini kan namanya buang-buang waktu dan sistem CS Akulalu mendukung untuk memberi waktu 14 hari. Dan saya disuruh bayar dahulu tagihan atas pesanan yang belum sampai.

Sumpah saya kecewa, baru kali ini cs tidak membantu sama sekali hanya mengikuti prosedur 14 hari. Jadi apapun kendala kalian apapun bentuknya harus tembus 14 hari dulu baru nanti pelaporan kalian ditindaklanjuti dan setelah itu disuruh tunggu lagi 5 hari lagi. Astagfirullah. Semoga Akulaku mengubah prosedur mereka, jika tidak pelanggan royal seperti saya akan pergi akan satu persatu.

Andri Cahyadi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:5    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Andre Arya

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Bapak Andre Arya pada tanggal 18 November 2019 dengan judul “Apapun...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Apapun Kendala Anda di Akulaku Sebelum 14 Hari Kerja Tidak Akan Ditindaklanjuti

  • 18 November 2019 - (12:40 WIB)
    Permalink

    Maaf nih

    Saran saya sih mending beli cash pak

    Zaman sekarang sistem kayak kredit itu

    Bikin bingung pak?

    Uangnya jadi dua kali lipat kalau kredit,,mending ngumpulin dulu baru beli kan aman dan nyaman

    Tenang di hati dan juga fikiran??

    Itu menurut saya pak

    Cuma sharing aja

    Gak tau kalau yang lain?

  • 18 November 2019 - (14:01 WIB)
    Permalink

    AL emang untuk CS sangat buruk, mereka yang penting tagihan dibayar dan kalau telat di teror. Bodo amat masalah pembelian gak bakal diusahain jalan keluarnya. Semoga bisa jadi masukan buat yg mau order di akulaku.

  • 19 November 2019 - (13:06 WIB)
    Permalink

    Apakah memang sudah ada tertulis ketentuan bahwa merchant punya waktu 14 HK s.d. barang diterima oleh pembeli?
    Kalau memang ada seperti itu, yah apa boleh buat.
    & kalau memang ada ketentuan yang seperti itu, kenapa kok gak beli di toko sebelah saja, yang jangka waktu prosesnya jauh lebih singkat, termasuk kalau nomor resi tidak terlacak juga akan otomatis batal transaksinya?

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Apapun Kendala Anda di Akulaku Sebelum 14 Hari Kerja Tidak Akan Ditind…

oleh Andre Arya dibaca dalam: 1 min
3