Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Andre

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Andre pada tanggal 24 Nopember 2019 terkait keluhan “Pasang Baru IndiHome Harus Beli Kabel Tambahan?“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Andre perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Berkaitan dengan proses permintaan Pasang Baru IndHome terutama tentang jarak pemasangan dari ODP benar Telkom menerapkan standar jarak yang telah ditentukan, hal ini bertujuan agar layanan IndiHome dapat dinikmati secara maksimal tanpa ada kendala. Telkom akan berusaha mendekatkan ODP dengan rumah pelanggan. Untuk area pelanggan yang belum terjangkau layanan IndiHome Telkom tidak memungut biaya apapun, termasuk biaya kabel. Terkait petugas teknisi yang mengirim chat melalui WhatsApp kepada Bapak Andre meminta tambahan kabel mohon diabaikan, hal ini menjadi perhatian dan masukan bagi Manajemen Telkom untuk memberikan pengawasan dan pembinaan kepada para teknisi yang bertugas di lapangan.

Adapun permintaan layanan Pasang Baru IndiHome di rumah Bapak Andre, telah kami penuhi pada hari Senin tanggal 25 Nopember 2019. Untuk saat ini layanan IndiHome sudah aktif dan dapat dinikmati oleh Bapak Andre sekeluarga. Selamat bermain internet menjelajah dunia maya dan menikmati channel- channel layanan IndiHome kebanggaan keluarga dan semoga memberikan manfaat untuk keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:69    Rata-Rata: 3.3/5]
Pasang Baru IndiHome Harus Beli Kabel Tambahan?

Hari Minggu tanggal 10 November 2019 kemarin saya mengecek melalui website IndiHome, apakah daerah rumah saya ter-cover jaringan IndiHome atau...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Andre

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0