ODP Penuh, IndiHome Belum Ada Kepastian

Sudah 2 minggu saya menunggu teknisi Telkom IndiHome untuk datang ke rumah saya. Sebelumnya saya melakukan pemesanan untuk pemasangan Telkom IndiHome via aplikasi dan dikatakan kalau daerah rumah saya sudah ter-cover. Nomor resi pun keluar, CS menghubungi esok harinya. Katanya akan ada teknisi ke rumah saya.

Sudah 2 minggu berlalu tidak ada teknisi yang datang. Saya mention CS di Facebook, jawabannya sedang dalam proses. Saya memutuskan untuk datang langsung ke Plasa Telkom, dan jawaban yang diberikan adalah”redaman ODP penuh”. Akhirnya saya pulang dengan kecewa.

Sampai sekarang pemesanan IndiHome via aplikasi saya masih berstatus pemasangan. Karena cuma Telkom IndiHome yang meng-cover daerah saya, saya gak ada harapan lain. Padahal rumah saya sendiri cuma berjarak 250 meter dari jalan raya yang notabene ramai dan banyak tiang. Saya sudah bosan habis kuota terus 1 keluarga setiap bulan.

Demikian, itu aja. Please lah Telkom, ini untuk usaha saya yang membutuhkan internet, karena kuota boros luar biasa.

Ambarwati
Cikeas, Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Ambarwati

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Ambarwati pada tanggal 02 Desember...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “ODP Penuh, IndiHome Belum Ada Kepastian

  • 2 Desember 2019 - (21:13 WIB)
    Saya dpt di Telephon dari Cs Telkomsel bahwasanya dapat tawaran acak (bagi pengguna kartu Telkomsel) pemasangan Indihome sayaenyatakan bersedia dan Di janjikan menunggu satu Minggu sejak Penawaran Tersebut, setelah saya tunggu seminggu dua Minggu Hingga tiga bulan tak ada Petugas Indihome yg datang ke rumah. Mohon di jelaskan apa alasanya
    • 3 Desember 2019 - (12:45 WIB)
      Setahu saya sih komunikasi & koordinasi antara telkomsel & telkom memang gak beres.
      Jangankan begitu, sesama telkom antara plasa & call center saja juga gak beres.
      Jadi kalau saya sih tidak akan terlalu berharap besar dalam kasus begini (dapat penawaran telkom via telkomsel), supaya kalau bener kena PHP maka kecewanya gak besar2 amat.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

ODP Penuh, IndiHome Belum Ada Kepastian

oleh nay_entertaiment dibaca dalam: 1 min
3