Bak Matahari yang Terhalang Awan Hitam, Pemesanan Tiket di Traveloka Tak Kunjung Terbit

Promo “Sale Of The Day” Traveloka yang digelar setiap minggu, tepatnya hari ini Rabu, 04 Desember 2019: promo flight rute Internasional, kembali dimulai tepat pukul 10.00 WIB. Saya sebagai customer sangat antusias menanti promo tersebut mengingat kuotanya sangat terbatas. Tepat pada pukul 10.00 WIB saya melakukan pemesanan untuk rute internasional dan alhamdulillah berhasil redeem kode promo SOTDFL sehingga memotong transaksi sebesar IDR 1.000.000.

Namun, bak matahari yang terhalang awan-awan hitam, e-tiket pun hingga saat ini tak kunjung terbit. Keterangan e-tiket sedang diproses dan tak lama kemudian status berubah menjadi pembelian ter-pending. Sedangkan dana saya sudah terpotong dengan baik, bahkan saya menerima email konfirmasi pendebitan dana tersebut.

Hingga surat pembaca ini saya buat belum ada satu Customer Care ataupun pihak Traveloka yang menghubungi saya baik melalui email ataupun telepon untuk klarifikasi ini semua. Mohon untuk segera diterbitkan tiket saya karena saya sudah memenuhi kewajiban dan prosedur sebagai customer, serta saya tidak melakukan kesalahan apapun disini.

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga ada pihak Traveloka yang membantu dan menghubungi saya segera.

Thank you!

Ujang Rusli Suherli
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Ujang Rusli Suherli

Kepada Yth. Bapak Ujang Rusli Suherli, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Pertama tama, perkenankan kami mengucapkan terima kasih...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bak Matahari yang Terhalang Awan Hitam, Pemesanan Tiket di Traveloka T…

oleh Ujang Rusli Suherli dibaca dalam: 1 menit
0