Beli Paket Telkomsel 50 GB, Hanya Dapat 18.5 GB

Dear Team Telkomsel,

Pada tanggal 28 November saya membeli data paket Telkomsel di mbanking 50 GB dengan harga Rp200.000++. Sebelumnya saya juga pernah membeli paket tsb di m-banking juga dengan kuota dan nominal yang sama dan tidak bermasalah, tetapi di hari itu saya hanya mendapatkan paket 18.5 GB dengan paket yang terpecah-pecah.

Saya segera menginformasikan hal tsb di hari yang sama ke CS Telkomsel pada tanggal 28 November dan diminta menunggu 3X24 jam dengan id laporan 258366769. Namun sampai hari ini 3 Desember (5 hari) permasalahan saya belum ada progress atau kepastian bagaimana penyelesaiannya.

Mohon dibantu untuk perihal ini, karena saya menunggu kepastian paket data saya, tetapi sampai sekarang tidak kunjung mendapatkan kepastian progress-nya

Salam,

Dwi Anggraini
Karawang, Jawa barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Beli Paket Telkomsel 50 GB, Hanya Dapat 18.5 GB

  • 13 Desember 2019 - (20:20 WIB)
    Permalink

    Untuk permasalahan ini sudah selesai pada tgl. 11 Desember, untuk paket data 50 GB sudah masuk, terima kasih media konsumen dan telkomsel

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Beli Paket Telkomsel 50 GB, Hanya Dapat 18.5 GB

oleh 65 dibaca dalam: <1 min
1