Saldo OVO Merchant Tidak Bisa Dicairkan

Pada tanggal 8 Desember 2019 saya mendapatkan pembayaran melalui OVO merchant dengan jumlah keseluruhan Rp322.000. Seperti biasanya keesokan harinya setelah bangun tidur saya langsung cek saldo saya. Tidak seperti biasanya saldo belum masuk. Saya tunggu sampai sore belum juga masuk.

Lalu saya coba hubungi ke nomor 021-1500696 yang katanya melayani konsumen 24 jam. Namun nyatanya nomor tersebut tidak bisa saya hubungi. Saya ambil inisiatif lain kirim email dengan tiket id: 5204617. Jawabannya hanya menunggu tanpa kejelasan.

Kemudian tanggal 11 Desember 2019 saya coba email kembali dengan tiket id: 5220279, tapi jawabannya sama. Awalnya saya antusias sekali mempromosikan OVO merchant kepada konsumen, tapi karena sampai dengan detik ini (12/12/2019) uang saya masih juga tertahan, saya jadi takut ketika konsumen membayar melalui OVO merchant.

Tolong OVO ditindaklanjuti masalah saya ini. Tolong uang saya dicairkan. Memang nominal tidak seberapa, tapi uang ini untuk perkembangan usaha saya dan untuk kelangsungan hidup saya.

Terima kasih.

Suniarti Susanrachel
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO Merchant:
[Total:7    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Saldo OVO Merchant Tidak Bisa Dicairkan

  • 13 Desember 2019 - (17:46 WIB)
    Permalink

    Trima kasih media konsumen.. Pihak Ovo sudah melakukan pengembalian saldo per hari ini Jumat 13/12/ 2019. Pihak OVO sudah email saya mengabarkan kalau saldo sudah dikembalikan dan ada menanyakan kalau saya ada surat pembaca di Mediakonsumen.com. Saya sudah melakukan pengecekan di rekening dan memang betul saldo sudah saya terima tanpa pemotongan apapun.mohon mav pihak ovo Karena mmg telp tidak d kenal saya alihkan. Saya berterima kasih kepada mediakonsumen.com karena menerbitkan surat pembaca ini sehingga pihak OVO lebih awas terhadap masalah saya.
    Demikian saya nyatakan Surat pembaca dengan judul “saldo ovo merchant tidak bisa d cairkan” yang dimuat pada tanggal 12/12/ 2019 sudah terselesaikan dengan baik. Terima Kasih

 Apa Komentar Anda mengenai OVO Merchant?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Saldo OVO Merchant Tidak Bisa Dicairkan

oleh Susan Mjm dibaca dalam: 1 min
1