Program Promosi Jebakan Tri (3) Indonesia

Saya sebagai pengguna kartu provider 3 (Tri) merasa dirugikan dengan program promosi yang ditawarkan oleh pihak 3 Indonesia.

Kronologinya pada tanggal 11/12 pukul 17:48 WIB saya mendapatkan SMS dari operator 3 bahwa saya mendapatkan tawaran untuk bisa mendapatkan Triple Pulsa hanya dengan melakukan isi pulsa sebesar Rp20.000 yang nantinya setelah saya isi pulsa, saya akan langsung mendapatkan pulsa total sebesar Rp60.000.

Segera saya melakukan isi ulang pulsa di marketplace Tokopedia pada tanggal 11/12 pukul 22:12 WIB. Pulsa berhasil bertambah pada nomor telepon saya. Namun promo yang dijanjikan oleh operator 3 (tri) tidak saya dapatkan, meskipun saya sudah menunggu 1×24 jam.

Keluhan sudah saya sampaikan sebelumnya melalui email di 3care@three.co.id dan Twitter @3CareIndonesia. Namun tidak ada tanggapan serius dalam menyelesaikannya. Saya hanya diminta untuk menunggu 1×24 secara berulang-ulang melalui email, dengan alasan investigasi yang memakan waktu sampai 8 hari sejak saya mengirimkan email keluhan.

Saya harap pihak 3 Indonesia punya inisiatif baik terhadap hal ini, karena saya sebagai pelanggan sudah merasa ditipu dan disepelekan atas kejadian yang merugikan saya secara materil dan imateril.

Jody Nur Cahyadi
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tri (3) Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Program Promosi Jebakan Tri (3) Indonesia

oleh Jody Nur Cahyadi dibaca dalam: 1 menit
0