Tanggapan DANA atas Surat Bapak Randy Kaswara

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Randy Kaswara yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah mencoba menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa pada tanggal 11 December 2019 sampai dengan 19 December 2019 pihak DANA mencoba menghubungi Bapak Randy Kaswara namun belum mendapatkan responses positif, untuk kemudian kami menjelaskan melalui email bahwa proses transfer yang dilakukan telah berhasil di tanggal 02 December 2019 (tanggal yang sama saat Bapak Randy Kaswara melakukan transfer di aplikasi DANA) sehingga request transfer yang sudah Bapak Randy Kaswara lakukan tidak dapat dibatalkan karena telah diterima di rekening penerima.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Randy Kaswara. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi Transfer di Dana Tidak Nyaman Lagi

Setelah beberapa lama menggunakan aplikasi Dana, baru kali ini saya merasa tidak aman dan nyaman lagi untuk bertransaksi di Dana....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Randy Kaswara

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0