Pengiriman Sepatu dari Situs Resmi Adidas Lewati Estimasi Waktu Pengiriman

Pada tanggal 10 Desember 2019 saya melakukan pemesanan sepatu via situs resmi Adidas (www.adidas.co.id) dengan order id #AID20337692. Dalam situs web tersebut dijanjikan pengiriman antara 2 – 5 hari kerja untuk wilayah Jabotabek. Namun sayangnya sampai dengan saat ini (tanggal 18 Desember 2019) setelah saya tanya via customer care online (via chat website karena customer care via telepon tidak pernah bisa dihubungi, selalu sibuk non-stop) ternyata pesanan saya masih proses di gudang.

Saya merasa aneh, kenapa Adidas menjanjikan proses pengiriman 2 – 5 hari kerja kalau merasa tidak mampu untuk mengelola pesanan online konsumennya. Jika tahu prosesnya sangat lama dan lambat, dipastikan saya tidak akan membeli via online, mending saya beli secara langsung ke toko offline. Tadinya saya berpikir dengan berbelanja online akan mempermudah, ternyata bagi Adidas justru mempersulit.

Dori Al Qadri
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Adidas.co.id:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pengiriman Sepatu dari Situs Resmi Adidas Lewati Estimasi Waktu Pengiriman

  • 24 Desember 2019 - (18:49 WIB)
    Permalink

    Kadang memang heran dengan perusahaan-perusahaan yang sok online tapi gak serius.
    Saya ada juga pengalaman yang mirip, tapi dengan salah 1 produsen HP. Ketika launching 1 tipe HP (bukan PO ya) dikatakan bahwa penjualan pertama secara online (baik langsung di website produsen HP tersebut maupun juga ada 1 atau 2 channel via marketplace), kemudian baru beberapa hari kemudian akan dijual secara resmi di offline.
    Saya order & bayar langsung di website produsen tersebut, alamat pengiriman 1 kota dengan alamat perusahaan tersebut (Jakarta).

    Tahu apa “akibatnya”?
    Pesanan saya baru sampai berminggu-minggu kemudian, jauh setelah semua toko offline maupun online jualan HP tersebut dengan stok melimpah.
    Bahkan si produsen sendiri sempat mengadakan kegiatan tukar tambah HP tersebut di salah 1 mall, sementara pesanan saya dimasukkan ke ekspedisi saja belum (dari hasil tracking status order saya).

    Yah, tidak ada cara lain selain sekedar mengambil hikmah dari kejadian2 macam begini, bahwa lain kesempatan perusahaan2 tertentu lebih baik dihindari tawaran online nya.

  • 28 Februari 2020 - (19:50 WIB)
    Permalink

    jadi apakah pemesanan sepatu yang dibeli sudah sampai di tujuan?

    jika iya, berapa lama waktu pembelian hingga barang terkirim

    mohon info, karena saya penasaran juga pada tanggal 26 februari saya melakukan pembelian juga di web adidas indonesia.

    tks

 Apa Komentar Anda mengenai Adidas.co.id?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Sepatu dari Situs Resmi Adidas Lewati Estimasi Waktu Pengir…

oleh Dori dibaca dalam: 1 min
2