MNC Bank Mempersulit Pengiriman Kartu Kredit Pengganti

Saya adalah pemegang kartu MNC Bank sejak tahun 2016 selama pemakaian kartu saya selalu dalam kolektibilitas lancar dan tidak pernah menunggak dan selalu membayar tagihan dengan tepat waktu. Tetapi pada sekitar bulan Oktober, sesuai dengan masa aktif kartu yang sampai Oktober 2019, saya dihubungi oleh Card Center untuk memastikan alamat pengiriman untuk pergantian kartu Baru kartu kredit MNC Bank. Berhubung karena pindah tugas saya ke kantor operasional baru saya sudah sampaikan alamat kantor baru saya ke Bagian Call Center agar kartu dapat dikirimkan ke alamat yang baru. Namun sampai tanggal 28 Oktober kartu tidak kunjung dikirim pada tanggal tersebut.

Saya akhirnya menghubungi call center MNC Bank di nomor 1500188 dan menjelaskan akan dihubungi ke nomor kantor. Sampai tanggal 15 Desember 2019 kartu tidak kunjung dikirim. Akhirnya pada tanggal 16 Desember 2019 saya kembali menghubungi Call Center MNC Bank sungguh sangat mengejutkan, perubahan alamat yang tanggal 28 Oktober 2019 belum juga diproses oleh MNC Bank dan mengatakan tidak dapat diproses hanya karena nomor telepon kantor tidak bisa dihubungi.

Sungguh sangat mengesankan pelayanan MNC Bank untuk validasi data alamat kantor baru nomor mengharuskan nomor kantor harus bisa dihubungi sementara saya punya nomor lain yang bisa dihubungi di nomor pribadi yang tercatat di profil nasabah.

Pada tanggal 02 Januari 2019 akhirnya saya kembali menghubungi call center MNC Bank dan mereka menginformasikan ke saya tidak bisa dihubungi sepanjang hari, sementara nomer tersebut saya gunakan sehari hari. Pelayanan yang sangat jauh dari pelayanan prima pelayanan buruk. MNC Bank telah mempersulit saya sebagai nasabah untuk mendapatkan kartu baru. Proses yang bertele-tele dan mengharuskan nasabah bisa dihubungi via telepon kantor pelayanan perbankan zaman dulu. Sementara bank lain sudah menggunakan sidik jari untuk verifikasi MNC Bank Masih manual pakai telepon kantor.

Saya minta jika kartu kredit pengganti tidak dikirimkan segera saya minta kartu MNC saya ditutup saja tidak ada gunanya menggunakan kartu MNC Bank.

Tumpak Roy
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit MNC Bank:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit MNC Bank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MNC Bank Mempersulit Pengiriman Kartu Kredit Pengganti

oleh Roy dibaca dalam: 1 min
0