Indosat Sedot Pulsa dengan Seenaknya

Ini pengalaman yang mungkin dirasaan pengguna Indosat lainnya. Kejadian ini terulang kembali, pihak Indosat sedot pulsa. Karena saya lupa paket internet tidak dimatikan, saya kaget dapat SMS dari Indosat bahwa saya telah menggunakan internet hingga 99rb!! itu cuma 1 menit loh, dan bukan menggunakan Youtube atau streaming.

Padahal waktu mengaktifkan paket tsb, saya di-SMS, pastikan pulsa Anda cukup, untuk dapat tetap berlangganan paket inet tsb (terlampir SMS) dan ada keterangan SMS pulsa safe!! Nyatanya apa? Sedot aja pulsa saya. Dan sampai detik ini saya kapok menggunakan Indosat.

bukti sms
Dijelaskan akan otomatis berlangganan

Laporan ke CS Indosat juga gak berguna, gak akan membantu (toh gaji mereka ya dari cara seperti ini). Bingung saya mau laporan kemana. Pulsa itu dibeli lewat kerja keras. 99 ribu semenit itu loh.

M Yudha Prawira
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:8    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Indosat Sedot Pulsa dengan Seenaknya

  • 16 Januari 2020 - (10:50 WIB)
    Permalink

    lebih baik komplain d twitter dan telp call center indosat aja mas yudha. saya sbg pengguna indosat menyarankan , soalny lbh cepat diatasi. sy juga menyayangkan pulsa konsumen diambil, karna saya pernah menerima keluhan slma bekerja di gerai im3

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Indosat Sedot Pulsa dengan Seenaknya

oleh Yudha dibaca dalam: 1 min
4