Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Akhirudin

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Akhirudin pada tanggal 10 Januari 2020 terkait keluhan Pemasangan Layanan IndiHome Terhalang ODP Penuh.

Merespon surat pembaca Bapak Akhirudin perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait pengajuan pendaftaran pasang baru IndiHome yang disampaikan oleh Bapak Akhirudin, petugas teknisi kami telah melakukan survey ke lapangan, dan kondisi di area wilayah tersebut kapasitas jaringan sudah penuh. Namun demikian pengajuan pasang baru IndiHome tersebut menjadi perhatian bagi Manajemen kami untuk menambah kapasitas jaringan di wilayah tersebut. Hal ini membutuhkan waktu, untuk itu mohon kesediaan Bapak Akhirudin bersabar hingga jaringan memungkinkan. Kami sangat menyadari bahwa kebutuhan layanan Internet ( IndiHome ) saat ini bagi Bapak Akhirudin dan keluarga sangat penting dan mendesak.

Menanggapi jawaban yang disampaikan oleh petugas 147 bahwa untuk mendapatkan jaringan baru harus menunggu pelanggan aktif memutuskan berlangganan terlebih dahulu, informasi ini tidak benar. Untuk itu sekali lagi Manajemen PT Telkom mohon maaf atas kejadian ini. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi Manjmen kami, agar supaya tidak terulang kembali.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak, kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih – Jln. Gatot Soebroto Kav.52 lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:17    Rata-Rata: 2.9/5]
Pemasangan Layanan IndiHome Terhalang ODP Penuh

Nama saya Akhirudin calon pelanggan IndiHome. Singkat cerita, minggu lalu saya daftar berlangganan melalui sales sekitar daerah rumah saya. Kemudian...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Akhirudin

  • 15 April 2020 - (11:30 WIB)
    Permalink

    kasus seperti ini masih terjadi. saya melakukan pendaftaran pemasangan baru melalui aplikasi myindihome tanggal 8 april 2020 di wilayah kelurahan cisaranten kulon kota bandung. sebagai informasi setelah saya melakukan pendaftaran saya mendapatkan telpon dari indihome (1500620) untuk segera melakukan pembayaran deposit sejumlah satu kali tagihan di layanan internet banking, saat itu juga saya langsung melakukan pembayaran karena saya pikir dengan telah mendapatkan telpon dan melakukan pembayaran deposit berarti pemasangan indihome di rumah saya dapat segera diproses.
    namun setelah disurvey oleh teknisi, informasi dari teknisi lapangan instalasi belum bisa dilakukan karena ODP penuh dan teknisi hanya bisa menyarankan menunggu kalau ada cabutan baru bisa ditindaklanjuti. saran ini juga tanpa kepastian berapa lama menunggu. hubungi call center 147 juga tidak bisa memberikan kepastian.
    jadi kecewa dengan pelayanan pemasangan baru indihome, saya pikir dengan banyak jumlah titik point pendaftaran langganan yang sampai dipinggir pinggir jalan secara infrastruktur sudah siap mengakomodir kebutuhan calon pelanggan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Akhirudin

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
2