Masalah Verifikasi Akun DANA Premium

Nama saya Rya Angraini Safitri, mahasiswi, 19 tahun. Saya ingin mengajukan surat untuk layanan DANA. Saya telah membuka akun DANA baru-baru ini. Namun saat ingin membuat akun premium terjadi kendala. Foto e-KTP ketika difoto tidak bisa untuk difokuskan, lalu saya coba dengan scan e-KTP hasilnya lumayan jelas.

Kemudian saya lanjut dengan selfie diri beserta KTP dan isi data. Namun setelah menunggu verifikasi, hasilnya gagal. Saya telah banyak mengulang prosesnya dengan hasil yang sama. Proses ini telah 2 hari saya lakukan berulang.

Saya sudah frustasi, harus gimana lagi? Saldo telah saya masukkan, namun tak bisa digunakan. Semoga surat ini tersampaikan kepada pihak DANA. Saya mohon bantuannya kepada admin Media Konsumen dan terutama kepada pihak DANA.

Rya Angraini Safitri
Solok Selatan, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Verifikasi Akun Premium DANA:
[Total:4    Rata-Rata: 4.5/5]
Tanggapan DANA atas Surat Ibu Rya Angraini Safitri

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Rya Angraini Safitri yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Masalah Verifikasi Akun DANA Premium

  • 16 Januari 2020 - (15:15 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah, akun dana premium saya telah berhasil dibuat. Terimakasih Dana yang telah memberi saya kemudahan dan media konsumen yg telah mau membantu saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Verifikasi Akun Premium DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah Verifikasi Akun DANA Premium

oleh Rya dibaca dalam: <1 min
1