Tagihan Kartu Kredit CITIBANK yang Tidak Pernah Diaktifkan

Terima kasih atas kepercayaan Citibank yang telah menyetujui kartu kredit Citibank saya. Akan tetapi, saya tidak pernah melakukan aktivasi kartu kredit Citibank tsb. Pada tanggal 7 Desember 2019 saya menerima billing statement melalui email dan SMS. Kemudian saya komplain, malah ditawarkan pinjaman online.

Kemudian saya DM ke Instagram Citibank dan baru mendapat respon pada tanggal 10 Desember 2019. Lalu saya ditelepon (masih situasi yang sama, saya malah ditawarkan pinjaman online). Saya memastikan untuk tagihan tersebut agar dibatalkan dan ada surat pemberitahuan bahwa kartu kredit saya sudah tidak berfungsi.

Tagihan 7 januari kartu 2

Setelah itu tagihan memang dibatalkan, tetapi pada tanggal 7 Januari 2020 saya mendapatkan billing statement lagi walaupun tagihan hanya 5 ribu rupiah. Saya khawatir akan terus berlanjut dan membengkak jika diabaikan.

Info yang saya dapat dari berbagai bank, apabila kartu belum aktif maka apa yang bisa diaktivasi sebagai dasar penagihan annual fee? Kartu kredit saya yang lain pun tidak menagih annual fee selama kartu belum diaktifkan.

Mohon untuk dari pihak Citibank dapat menghapus data kartu kredit tersebut karena saya tidak pernah sekalipun mengaktifkan kartu kredit tersebut. Terima kasih.

Salam,

Mariam Ruana
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Citibank:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Tagihan Kartu Kredit CITIBANK yang Tidak Pernah Diaktifkan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Citibank?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tagihan Kartu Kredit CITIBANK yang Tidak Pernah Diaktifkan

oleh Mariam Ruana dibaca dalam: 1 min
2