Koneksi Internet MNC Play Tidak Stabil

Pada hari Kamis tanggal 30 Januari 2020 saya melaporkan kepada MNC Care mengenai koneksi internet MNC Play di wisma kami Wisma Syailendra bermasalah. Dan kami mendapat jawaban sedang ada perbaikan tiang. Namun sampai saat ini koneksi masih belum stabil.

Setelah itu menyusul koneksi internet MNC Play di Wisma kami yang lain yaitu Wisma Sei Silau dan Wisma HM Jhoni pun mengalami permasalahan yang sama. Dan sampai saat ini jaringan belum normal kembali. Saya menghubungi pihak MNC dan menyatakan tidak ada kendala. Namun pihak MNC tidak mencek langaung di wisma kami.

Saya merasa kecewa karena tidak ada nya teknisi yang cek langsung ke wisma kami. Sedangkan kami sudah melaporkan keluhan kami perihal jaringan yang tidak stabil. Sudah 1 minggu kendala ini terjadi dan sangat mengganggu produktivitas kami dalam bekerja. Mohon pihak MNC memperhatikan keluhan kami dan melakukan pengecekan.

Dadan Suhamdani
Wisma Sei Silau
Jalam Sei Silau No. 89
Medan, Sumatera Utara 20152

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Dadan Suhamdani

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Dadan Suhamdani dengan ID pelanggan 1000416497 a.n. MONANG RINALDI SIBURIAN melalui Media Konsumen pada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Koneksi Internet MNC Play Tidak Stabil

oleh dadan dibaca dalam: 1 menit
0