Pelayanan MyRepublic Tidak Profesional

Sudah sekitar 7 hari lebih akses internet MyRepublic di lokasi saya sangat lambat. Hal ini sangat mengganggu aktifitas saya sebagai freelancer yang mengandalkan akses internet. Saya sudah berkali-kali komplain via email namun selalu mendapatkan jawaban template. Bahkan parahnya, ada jawaban yang antara nama saya, sapaan di awal email dan sapaan di body email salah semua. Menurut saya hal ini mengindikasikan bahwa jawaban yang dikirim hanyalah template yang sudah dipersiapkan dan hanya tinggal mengganti nama pelanggan saja.

Dulu, marketing MyRepublic yang datang ke rumah menawarkan berbagai promo dan bantuan agar cepat diproses. Tapi setelah saya setuju berlangganan dan sudah lewat beberapa bulan ternyata pelayanannya sungguh sangat tidak profesional.

Jika pelanggan telat membayar tagihan pasti otomatis akan dapat denda keterlambatan. Lalu jika komplain pelanggan tidak ditanggapi, pelanggan dapat apa? Jika pelanggan memutuskan layanan sebelum 1 tahun maka pelanggan akan kena penalti. Lalu jika komplain pelanggan tidak ditanggapi, pelanggan dapat apa?

Bagi Anda yang akan berlangganan MyRepublic semoga masalah saya ini bisa menjadi pertimbangan Anda.

Terima kasih.

Deda Kusyudiantoro
Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Deda

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Deda Kusyudiantoro pada tanggal 11...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan MyRepublic Tidak Profesional

oleh Deda Kusyudiantoro dibaca dalam: 1 min
0