Tagihan Indihome Pelanggan Lain Ditagihkan ke Saya

Saya berlangganan Indihome. Kemarin di akun Indihome saya muncul 2 tagihan tapi untuk 1 nama dengan jumlah beda. Yang atas RP446.000 dan bawah Rp350.000. Saya bayar yang atas walau aneh kok naik.

Beberapa hari kemudian saya komplain ke plaza Telkom Pasar Baru Tangerang dan ternyata yang saya bayar akun orang lain tapi tagihannya muncul di akun saya (pakai nama istri saya) dan baru ketahuan saat dibayar muncul nama lain. Indihome bilang mereka salah jadi saya diminta bayar punya saya sendiri baru kalau nanti ybs bayar di Plaza Telkom, uangnya ditransfer ke saya.

Setelah lewat tanggal 20 ternyata tidak ada transfer, saya datang lagi ke Plaza Telkom dan di sana saya diberi nomor hp orang yang akunnya saya bayar dan diminta mengubungi ybs agar dia mentransfer ke saya. Tapi dengan berbagai alasan ybs tidak mau transfer. Padahal saya salah bayar karena tagihan ybs muncul di saya.

Apakah begini tanggung jawab Indihome?

Tony Soetanto
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Tony Soetanto

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com, Terima kasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Tony Soetanto pada tanggal 26...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tagihan Indihome Pelanggan Lain Ditagihkan ke Saya

  • 26 Februari 2020 - (11:09 WIB)
    Permalink

    Masalahnya sudah selesai hari ini. Pihak yg saya salah bayar sudah datang ke Indihome dan menyerahkan uang yg saya transfer, bersama Kacab Indihome. Berarti permasalahan saya sudah selesai ya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tagihan Indihome Pelanggan Lain Ditagihkan ke Saya

oleh tony dibaca dalam: 1 min
2