Saldo Gopay Belum Kembali dari Halodoc

Pada hari ini tanggal 02 Maret 2020 saya melakukan pembelian Eagle Spray melalui aplikasi Halodoc. Setelah melakukan checkout melalui pembayaran Gopay sebesar Rp. 211.500 saya order dan sudah mendapatkan driver tetapi dibatalkan oleh pihak Halodoc karena ketersediaan barangnya habis. Tetapi setelah saya cek saldo Gopay saya telah berkurang sejumlah pembelian Eagle Spray tsb.

Setelah saya konfirmasi kepada pihak Halodoc hanya disuruh menunggu karena proses pengembalian saldo Gopay-nya terkendala dan harus dilakukan secara manual.

Yang saya sesalkan adalah kenapa hanya mengembalikan saldo Gopay saja harus berhari hari? No order pembayaran saya 5qllwp2617 dan no laporan 593444.

Riani Yunita
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Halodoc:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Saldo Gopay Belum Kembali dari Halodoc

  • 3 Maret 2020 - (05:20 WIB)
    Permalink

    Disini ada yang udah Dateng belm barangnya ,saya juga sama mesen di Valent shop,baca baca comenntnya jadi semakin was was sama merchantnya ,tolong yang udah barengnya bisa coment ga kira kira sampelnya berpa hari ?

 Apa Komentar Anda mengenai Halodoc?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Saldo Gopay Belum Kembali dari Halodoc

oleh mizzryu dibaca dalam: <1 min
1