Jumlah Barang yang Diterima Kurang, Proses Mediasi Shopee Mengecewakan

Saya melakukan pemesanan berjumlah 2 barang di Shopee dari penjual luar negeri dengan nomor pemesanan: 20021257RF6VPK. Pada saat barang datang, ternyata hanya saya terima 1 barang padahal pesan 2 barang. Segala macam bukti sudah saya lampirkan, mulai video membuka barang sampai produk yang diterima dan lembar sls. Namun penjual menolak dengan alasan sudah mengirim semua barang dengan berat 2 barang 84 gram.

Kemudian Shopee meminta saya mengirim video saya menimbang barang yang saya terima dan berat tidak sampai 84 gram, dikarenakan hanya menerima 1 barang. Kemudian saya mendapat notifikasi kalau pengembalian dana saya ditolak dengan alasan barang tidak 84 gram.

Saya kecewa dengan Shopee, sudah jelas saya hanya menerima 1 produk, ya jelas berat barang tidak sampai 84 gram. Sedangkan penjual klaim berat 2 barang 84 gram. Saya sangat dikecewakan oleh Shopee yang saya rasa berat sebelah.

Aprilia Garcia
Ponorogo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Mediasi Shopee:
[Total:5    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Jumlah Barang yang Diterima Kurang, Proses Mediasi Shopee Mengecewakan

  • 12 Maret 2020 - (13:22 WIB)
    Permalink

    Masalah ini sudah clear terima kasih banyak atas pihak shopee atas kerja samanya

 Apa Komentar Anda mengenai Mediasi Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Jumlah Barang yang Diterima Kurang, Proses Mediasi Shopee Mengecewakan…

oleh Aprilia Garcia dibaca dalam: 1 min
1