Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Marisha Ezaura Siahaan

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Ibu Marisha Ezaura Siahaan di mediakonsumen.com (12/2), “Bank Mega Menolak Itikad Baik Nasabah yang Sedang Jatuh Miskin untuk Membayar Hutang“, kami telah menghubungi beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait keluhannya.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M.Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mega:
[Total:27    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Marisha Ezaura Siahaan

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Marisha Ezaura Siahaan di mediakonsumen.com (12/2), “Bank Mega Menolak Itikad Baik Nasabah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Marisha Ezaura Siahaan

  • 27 Maret 2020 - (17:10 WIB)
    Permalink

    dear ibu Christiana M.Damani,

    saya bukan hanya ingin permintaan maaf saya bu tapi saya mau itikad baik saya diwujudkan. saya mau menutup kartu kredit saya dan membayar hutang pokok saya dengan cara dicicil sesuai kemampuan apalagi dengan adanya pandemi corona ini membuat semua jadi terbatas. dan saya sangat mohon bu untuk menyekolahkan mulut mulut colection yg suka menelpon nasabah dengan tidak sopan dan mengenyeh nasabah yg seperti saya ini alias yg sudah miskin. sore ini saya menerima tlpon atas nama mbak Yuni. awalnya sopan tp lama kelamaan percakapannya mengatai saya menjatuhkan saya sehingga saya menjadi kesal. sangat tidak terpuji sekali orang colection bank mega yg berpendidikan tinggi merendahkan nasabah yg sudah memakai kurang lebih 8 tahun kartu Mega. setidaknya tolong memanusiakan manusia. memang orang akan terus kaya? klo kaya akan dihormati klo jatuh miskin akan dimaki? begitukah prinsip bank Mega? saya punya bukti percakapannya dan saya sangat amat kecewa bu. bukannya saya terbantu tp jiwa sayavmalah terganggu. saya punya itikad baik kok. saya tidak kabur dan saya mau menyelesaikan hutang saya. harusnya kalian bank Mega bisa menampung dulu memberikan keringanan kepada nasabah seperti kami yg jatuh miskin apalagi ditambah pandemi corona ini. krn presiden Jokowi saja memebrikan keringanan kepada masyarakat untuk cicilannya ke bank. kok malah bank Mega mempersulit kami nasabah yg mau bayar tp terkendala ini itu. tolong bu diwujudkan itikad baik saya.capek saya dicaci maki terus sama bank Mega. terima kasih atas waktunya.

    regards
    marisha

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Marisha Ezaura Siahaan

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 menit
1