Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Dewinta NF

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com.

Terima kasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Dewinta NF, tanggal 18 Maret 2020, terkait keluhan dengan judul “Tiga Hari Tak Bisa Digunakan Pelayanan IndiHome Lambat Sekali“.

Menanggapi surat keluhan pembaca tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Terkait keluhan gangguan layanan IndiHome di rumah Ibu Dewinta yang mengalami gangguan dapat kami sampaikan bahwa petugas teknisi telah melakukan perbaikan di rumah Ibu Dewinta. Untuk saat ini kondisi layanan IndiHome sudah aktif dan kembali normal. Komitmen layanan kami, apabila perbaikan gangguan melebihi dari yang telah ditetapkan, maka akan diberikan kompensasi yang akan diperhitungkan pada billing bulan April 2020.

Adapun terkait biaya pasang baru (PSB) IndiHome, benar dikenakan biaya untuk setiap dilakukannya Pasang Baru sesuai dengan tarif yang berlaku. Namun pada saat Ibu Dewinta dihubungi pihak marketing, belum mendapat informasi terkait adanya biaya, sehingga Ibu Dewinta keberatan untuk melakukan pembayaran tersebut. Terkait permasalahan administrasi ini telah dilakukan solusi yakni sesuai kesepakatan dengan Ibu Dewinta. Dengan demikian keluhan Ibu Dewinta NF sudah dapat kami solusikan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Public Relations
Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Soebroto Kav.52 lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Tiga Hari Tak Bisa Digunakan Pelayanan Indihome Lambat Sekali

Saya pelanggan Indihome dengan no pelanggan 122861222767. Saya baru pasang Indihome 1 bulanan. Sedangkan di rumah orang tua saya yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Dewinta NF

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0