Tiga Hari Tak Bisa Digunakan Pelayanan Indihome Lambat Sekali

Saya pelanggan Indihome dengan no pelanggan 122861222767. Saya baru pasang Indihome 1 bulanan. Sedangkan di rumah orang tua saya yang hanya beda blok saja sudah memakai Indihome kurang lebih 1 tahunan. Indihome di rumah orang tua saya jatuh temponya tanggal 20. Saya kira Indihome saya pun sama jatuh temponya di tanggal 20. Ternyata jatuh tempo Indihome saya di no 122861222767 jatuh temponya tanggal 15, alhasil Indihome saya terisolir.

Tanggal 16 Maret 2020 saya langsung melakukan pembayaran via LinkAja, pembayaran sukses & saya coba telepon ke Indihome di 147 berkali-kali. Call center SELALU SIBUK, tidak ada yang menjawab telepon saya sama sekali. Lalu saya minta tolong ke teknisi yang tempo hari pasang Indihome. Oleh teknisi sudah dibantu pengajuan ke Indihomenya. Tapi s.d. hari ini tanggal 17 Maret saya masih belum bisa menggunakan Indihome saya. Dan saya coba telepon kembali ke call center 147 tetap SELALU SIBUK.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Telkom Indihome, saya merasa dirugikan!!! Di awal tidak ada pemberitahuan jatuh tempo tiap tanggal 15. Saya tahunya jatuh tempo tanggal 20 (karena di rumah mamah jatuh tempo tiap tanggal 20).

Besok hari ke 3 saya tidak bisa menggunakan Indihome saya, padahal tagihan tetap berjalan tapi hak saya tidak saya dapatkan, saya tidak bisa menggunakannya sama sekali.

Saya sangat bingung harus komplain kemana lagi, karena call center Telkom tidak bisa dihubungi, selalu sibuk!!! Jika sampai dengan tanggal 17 Maret 2020 masih belum bisa juga saya pakai Indihome saya yang sudah saya bayar lunas, akan saya naikkan ke media lainnya dan saya minta kompensasi pengurangan tagihan untuk hari yang terbuang, jumlah hari disaat saya tidak bisa menggunakan Indihome .

Dewinta NF
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Dewinta NF

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com. Terima kasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Dewinta NF, tanggal 18 Maret...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tiga Hari Tak Bisa Digunakan Pelayanan Indihome Lambat Sekali

oleh Baby Zein Shop dibaca dalam: 1 menit
0