Home Credit Indonesia Sangat Mengecewakan

Saya konsumen Home Credit Indonesia dengan nomor perjanjian: 3800762787. Bukan saya yang mencari, tapi marketing Anda yang menawarkan KTA Flexi Fast Rp20 juta kepada saya. Saya akui saya cidera janji karena masalah keluarga dan saya sekarang dalam posisi pengangguran. Saya tetap bayar meskipun hanya 100 ribu. Uang itu untuk keperluan saya, namun saya tetap bayarkan demi pertanggungjawaban utang saya secara lancar.

Saya lakukan komunikasi dengan baik via email, sebab collection dept Anda kasar dan mengintimidasi saya. Namun tetap saja Home Credit Indonesia tidak mau tahu dan per hari ini menyerahkan masalah saya kepada pihak ketiga. Saya sudah berusaha untuk tetap bayar dan mengakui kesalahan saya, tapi kenapa kalian anggap saya seperti binatang?

Bunga, denda dan biaya administrasi yang fluktuatif semua kalian kenakan ke saya. Kalau total pembayaran normal, pencairan 20 juta selesai 40 juta! Sampai sekarang pun saya masih bertanggung jawab untuk membayar.

Donald Christian
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:8    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Home Credit Indonesia Sangat Mengecewakan

  • 24 Maret 2020 - (10:39 WIB)
    Permalink

    Saya juga Mengalami Hal yang sama dari home Credit Indonesia. yang mengancam saya bahwa kalau saya tidak bayar maka saya di swrahkan kepada pemcarian orang Ambon. gini ya HCI jika ada yang terjadi sama saya maka kalian yang bertanggung jawab. saya sudah janji bahwasanya bayrnya awal bulan april. tapi tidak di indahkan. semoga kalian baca. saya Antonius zai

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Home Credit Indonesia Sangat Mengecewakan

oleh Donald Christian dibaca dalam: 1 min
1