Soal Klaim Barang, Pelayanan Toped Semakin Parah

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada media konsumen.

Menyikapi cs Toped yang super lemot atau malas. Kronologi, pada tanggal 23 Maret membeli barang (INV/20200323/XX/III/507673652) melalui Gojek. Dan barang yang diterima cacat, tidak sesuai deskripsi dan juga tidak bisa dipakai. Sehingga saya melakukan retur.

Pada saat kirim bukti Toped berbelit-belit untuk minta bukti bukti dan bukti,  padahal sudah saya kirim. Setelah deal barang dikirim ke seller tanggal 25.

Tanggal 26 (Toped langsung reject klaim) karena dipaksa sehingga patah dan gambar yang dikirim saat komplain hanya retak (saat video unboxing padahal di video dan barang sudah patah) cuma saya foto zoom pas retak.

Ok dan saya ajukan banding dan Toped kasih waktu 2×24 jam (terhitung dari tanggal 26 ya). Ups tanggal 31, tidak ada kabar dan dapat notifikasi jika penjual dikasih waktu lagi 2×24 jam untuk upload video. 2×24 jam dari tanggal 26 diperpanjang tanggal 31 dengan estimasi 2×24 jam lagi. Pelayanan yang parah membela penjual bodong dan saat klaim barang rusak/palsu malah dipersulit.

Rudy Pradana
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Soal Klaim Barang, Pelayanan Toped Semakin Parah

oleh Rudy dibaca dalam: 1 min
0