Pengajuan Pemasangan IndiHome di Karawang Terhalang ODP Yang Penuh

Salam,

Saya Vicky Putra Pradana di Karawang. Tanggal 9 Maret kemarin, saya mengajukan pemasangan IndiHome di Plasa Telkom di kota saya. Setelah daftar tak lama teknisi datang. Ia survei kemudian bilang kalau ODP dekat rumah saya sudah penuh semua.

Dia bilang akan mengajukan pemasangan jaringan baru ke pihak Telkom dan akan dikabari secepatnya. Sampai sekarang (03/04) teknisi tak kunjung mengabari.

Mohon ditindaklanjuti agar di rumah saya bisa dipasang layanan IndiHome, karena sangat dibutuhkan untuk pekerjaan saya yang membutuhkan internet.

Terima kasih sebelumnya.

Regards

Vicky Putra
Perumnas Bumi Telukjambe
Karawang Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:6    Rata-Rata: 3.2/5]
Tanggapan PT Telkom Regional 3 atas Surat Sdr. Vicky Putra

Menunjuk keluhan tanggal terbit 03 April 2020 17:43, nama pelapor: Vicky Putra, Alamat : Perumnas Bumi Telukjambe Karawang Barat, Jawa...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Pengajuan Pemasangan IndiHome di Karawang Terhalang ODP Yang Penuh

  • 5 April 2020 - (17:34 WIB)
    Permalink

    Harusnya Indihome juga berlakukan diskon 50% dengan layanan full tayangan TV dan kuota yg tidak dibatasi setiap bulannya. Agar konsumen tidak terbebani dengan iuran bulanan, tolong kebijaksanaan nya. Karena pelanggan Indihome tidak sedikit. Agar anak-anak juga dapat menonton siaran mereka, tolong dipertimbangkan….
    Terima kasih

  • 29 Juni 2020 - (20:00 WIB)
    Permalink

    Saya pun mengalami hal yang sama juga.. pengajuan pemasangan indihome saya di tgl 12 Juni tidak bisa dilanjut karena ODP nya penuh. Seminggu setelah disurvey teknisi dan tidak ada kabar untuk penambahan kapasitas, akhirnya saya kontak CS Indihome, dan balasan dari CS nya bilang kalau pengajuan pemasangan saya statusnya “Canceled”. Padahal saya blm pernah membatalkan pengajuan itu. Berhubung saya gak mau “bertrpuk sebelah tangan” dan merasa ditolak sama indihome, akhirnya sekalian saya minta refund saja. Ini pun prosesnya lumayan lama juga, pengajuan refund baru dibuat setelag saya email lagi minta link nya. Sekarang sdh hampir 1 minggu, belum ada kabarnya juga.. kita tunggu saja, bilangnya maksimal 14 hari…

  • 3 Agustus 2020 - (08:33 WIB)
    Permalink

    Salam,
    Saya mengajukan pemasangan Indihome daerah kec.dan desa Majalaya karawang hampir 3 minggu dicek selalu ODP penuh ada yg jaraknya jauh bisa dibantu sekali oleh SubKontraktor yg pasang minta biaya 1 sampe 1,5 juta itu yg berlaku didaerah saya daerah Indihome Klari jadi gak ada istilah gratis, demikianlah info yg berlaku didaerah saya desa majalaya kecamatan majalaya kab.Karawang. Terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Pemasangan IndiHome di Karawang Terhalang ODP Yang Penuh

oleh Vicky dibaca dalam: <1 min
3