Pasang Baru Indihome Dijanjikan 3 Hari Setelah Bayar tapi Sudah Lebih 3 Minggu Belum Dipasang

Saya sebagai pelanggan baru Indihome yang ingin memasang paket Dual Play 20Mbps dan daftar melalui website Indihome.co.id pada 19 Maret 2020. Kemudian tidak lama setelah mendaftar pihak Indihome melalui nomor telepon 1500620 mengonfirmasi pendaftaran saya dan meminta untuk membayar deposit sebesar Rp385 ribu ditunggu dalam 3×24 jam dan pemasangan akan dilakukan maksimal 3×24 jam.

Setelah pembayaran saya terverifikasi, kemudian pada 21 Maret 2020 saya melakukan pembayaran deposit tersebut. Tetapi setelah 3×24 jam tidak ada yang menghubungi kembali ataupun tindaklanjut pemasangan saya!

Berkali-kali saya menghubungi cs Indihome jawaban mereka sama semua hanya disuruh menunggu dan saya tanya berapa lama SLA nya hanya dibilang 7×24 jam setelah data tervalidasi. Tetapi setelah melewati 7×24 jam tetap tidak ada tindakan apapun. Sedangkan tetangga saya yang melakukan pendaftaran melalui sales setelah saya daftar online dia langsung ada tindakan pemasangan.

Akhirnya pada 3 April 2020 saya mengunjungi Plaza Telkom Cibinong tetapi sedang tutup. Kemudian saya menelepon call center 147 dan pada siang hari datanglah teknisi dari pihak Indihome dan mengatakan akan melakukan pengecekan jaringan. Tapi apa jawabannya? Jaringannya sudah full dan untuk buka baru membutuhkan 8 pelanggan, saya kedahuluan oleh tetangga saya yang daftarnya belakangan dan melalui sales.

Apa saya harus tunggu 8 pelanggan lagi untuk dibuka jaringan baru? Saya tidak bisa menunggu lagi, saya meminta pertanggungjawaban pihak Indihome untuk segera membuka jaringan baru! Tolong tunjukkan kredibilitas dan integritas kalian sebagai salah satu perusahaan BUMN di Indonesia!

Fahry Reza Gunawan
Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:19    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Fahry Reza Gunawan

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fahry Reza Gunawan pada tanggal 05...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “Pasang Baru Indihome Dijanjikan 3 Hari Setelah Bayar tapi Sudah Lebih 3 Minggu Belum Dipasang

  • 6 April 2020 - (22:53 WIB)
    Permalink

    Di refund aja uang nya pak
    Melalui web resmi indihome
    Kalo g tau caranya saya bntu silahkan wa 0888054941**

  • 7 April 2020 - (02:14 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yg sama, bahkan saya daftar sejak tahun kemarin tepatnya tanggal 26 November 2019, namun hingga saat ini tidak ada pemasangan. Bahkan uang deposit saya tidak direfund sampai detik ini. Saya berkali-kali tanya ke CS namun jawaban sama seperti yang bapak sampaikan, saya coba datang ke Plasa Telkom juga disuruh untuk menunggu proses refund yang tidak pernah saya terima sampai sekarang. Sangat mengecewakan. 🙂

  • 7 April 2020 - (05:32 WIB)
    Permalink

    Mmng masang indihome lewat sales lbh cepat apalagi kalo ada kenalan teknisinya. Pagi bayar siang lsg dipasang. Pengalaman saya pasang baru tgl 31 Maret 2010. CS indihome di 147 kurang profesional menjawab masalah pelanggan.

  • 7 April 2020 - (18:11 WIB)
    Permalink

    saya vote dari 2 tahun lalu karna blm ada jaringan, bahkan tahun 2019 vote sampai 3x giliran ada pemasangan malah yg dapet tetangga saya yg baru nempati 6 bulan, ditelon CS suruh tunggu karna jaringan penuh. diikuti caranya online malah dimainin jga

  • 30 April 2020 - (10:39 WIB)
    Permalink

    Sama persis Masalah kita .
    Bedanya hanya teknisi tidak pernah datang setelah seminggu saya bayar deposit, tapi dia menelpon saya dan bilang jaringan ditempat bapak full.
    Sudah 4 orng yg daftar tpi blom dipasang jg didaerah bapak kata teknisinya. Saya tanya jdi solusinya gimana? Dia bilang TUNGGU.
    Jauh banget Kualitas SDMnya ama biznet.
    Saya sebelum keindihome saya coba daftar biznet. Tapi mereka dngn cepat tepat jujur bilang disana belom ada jaringan pak . Nnti kita kumpul dlu buat daftar waiting dlu saja. Nnti kalo sudah terkumpul brapa pendaftar baru kita pasang. BUKAN SEPERTI INDIHOME BAYAR DLU DEPOSIT BARU TUNGGU. Hadehhhhhhhhhh.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pasang Baru Indihome Dijanjikan 3 Hari Setelah Bayar tapi Sudah Lebih …

oleh Fahry Reza dibaca dalam: 1 min
6